Manjakan Pecinta Kopi, Expat. Roasters Luncurkan Jenis Kopi Edisi Terbatas Dengan Rasa Futuristik

(Last Updated On: )

Expat. Roasters luncurkan Voyager, jenis kopi dengan rasa futuristik. (Foto : Tha)

 

MANGUPURA-fajarbali.com | Dalam upaya memenuhi keinginan para penikmat dan pecinta kopi di Indonesia dan Bali khususnya yang menginginkan kopi dengan cita rasa yang berbeda dengan kopi pada umumnya, produsen specialty coffee Expat. Roasters meluncurkan seri kopi edisi terbatas, Utopia, di Brew Bar di Petitenget, Bali, Selasa (14/3/2023).

CEO/Founder Expat. Roasters, Shae Macnamara saat diwawancarai para awak media mengatakan, seri Utopia mengambil konsep pintu gerbang ke masa depan, dimana Utopia mewakili aroma, rasa, dan karakter kopi futuristik serta metode pemrosesan inovatif yang digunakan petani global. Seri Utopia akan menawarkan tiga biji kopi berbeda dari berbagai daerah dan diproses menggunakan teknik unik dan inovatif. “Seri pertama adalah Voyager, yang memiliki rasa yang sangat unik, eksotis, dan aroma yang paling luar biasa, bayangkan permen karet dan kembang gula,” kata Shae.

CEO/Founder Expat. Roasters, Shae Macnamara (kiri) saat sesi wawancara. (Foto : Tha)

 

Shae menjelaskan bahwa beans yang digunakan dalam hal ini berasal dari Kolombia. “Mereka telah diproses menggunakan proses fermentasi anaerobik kering dan kemudian difermentasi bersama dengan persik dan anggur ragu untuk menghasilkan pengalaman kopi yang luar biasa dan unik,” terangnya.

“Gagasan di balik rangkaian konsep ini adalah untuk menunjukkan ruang terintegrasi Expat. saat ini dan masa depan Expat. Roasters dalam industri kopi. Ini sejalan dengan visi kami untuk berusaha memberikan kualitas kopi tertinggi melalui inovasi, standar, dan layanan secara global untuk semua komunitas dan profesional kopi,” imbuhnya.

Expat. Roasters telah dikenal sebagai pemimpin specialty coffee di Bali yang sukses go internasional. Sejak dibuka pada tahun 2016, Expat. Roasters telah bekerja sama dengan petani, produsen, dan barista untuk menyediakan kopi berkualitas tinggi di seluruh Bali dan kota-kota lain di Indonesia.

Suasana Expat. Roasters di Jalan Petitenget, Badung, Bali. (Foto : Tha)

 

“Expat. Roasters adalah roaster kopi spesial yang berlokasi di Indonesia dan Australia dengan kantor pusatnya berlokasi di Bali. Kami bekerja erat dan penuh rasa hormat dengan petani dan produsen Indonesia untuk mendapatkan produk terbaik untuk melengkapi koleksi biji nomaden mereka dari seluruh dunia. Minuman yang sempurna adalah hasil dari rantai tangan yang saling terhubung, mulai dari pertanian hingga pemrosesan dan pemanggangan, hingga barista dan akhirnya dihidangkan untuk pelanggan. Ini adalah kombinasi dari pemikiran, hati, dan sains,” pungkas Shae. M-001

 Save as PDF

Next Post

Akan Panggil Dispar, Ketua DPRD Badung Minta Lebih Serius Tangani Pariwisata Badung

Sel Mar 14 , 2023
"Kita tetap mendorong pertumbuhan wisatawan naik, tetapi kita juga mendorong supaya pemerintah melalui Dispar ikut mencegah (wisman berulah). Makanya kepala dinas pariwisata harus memiliki kemampuan yang cukup dan berupaya serius menangani hal-hal yang sangat mengganggu daripada masyarakat , karena Dispar sebagai leading sektor," ujar.
Prwata Ketua DPRD

Berita Lainnya