Malam Hari, Villa Terbakar

11 Views

NEGARA – fajarbali.com | Sebuah villa mewah yang berlokasi di kawasan wilayah Lingkungan Pancardawa Kelurahan Pendem Kecamatan Jembrana terbakar, sekitar pukul 21.00 wita, Rabu (27/11/2019). Mulanya warga melihat api sudah membumbung tinggi melahap atap villa dan lokasinya cukup jauh di atas. Petugas pemadam kebakaran cukup kesulitan melakukan pemadaman api dan lokasi hidrannya juga cukup jauh.  Villa mewah yang berdiri di perbukitan tersebut merupakan milik PT Pasti Indah Indonesia. ‘

 

Ni Ketut Pamiarti salah seorang warga setempat melihat pertama kali, api sudah membumbung tinggi di atas atap villa itu. “Saat itu saya mau tidur lalu melihat ada sinar api dan apinya begitu besar. Melihat api membumbung tinggi, saya memanggil suami saya, namun tak ada balasan dan saya berteriak melihat api makin membesar di atas atap,” ujar Pamiarti.

Lokasi terbakarnya villa mewah itu, memang sangat jauh dan medannya sulit. Api sangat cepat membakar atap, karena atap villa tersebut berbahan dari ijuk. Tampak petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi berupaya melakukan pemadaman. Ditambah lagi lokasi villa yang berada di atas perbukitan disertai tiupan angina yang kencang, sehingga membuat api makin cepat melahap atap villa tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kota Negara, Iptu I Komang Renta saat ditemui di lokasi kejadian mengaku pihaknya masih melakukan langkah penyelidikan terhadap penyebab musibah kebakaran villa mewah itu. “ Kalau masalah penyebabnya kita masih lidik, kebetulan kita dapat laporan dari warga sekitar pukul 21.00. Begitu terima laporan, kita langsung ke TKP. Villa ini masih kosong karena masih dalam perbaikan dan pemiliknya ada di Gianya,” terangnya.

Sementara  villa mewah ini sering disebut-sebut milik warga negara asing ini, lama tidak ditempati, lantaran masih dalam tahap perbaikan, sehingga beruntung tak sampai mengakibatkan terjadinya korban jiwa. Upaya pemadaman yang dilakukan petugas pemadam terus dilakukan, hingga sampai padam. Terkait kerugian, akibat musibah villa terbakar itu ditafsir mencapai ratusan juga . (prm).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cek Jalan Rusak di Berangbang , Wabup Kembang Minta Tuntaskan Tahun Depan

Jum Nov 29 , 2019
11 ViewsNEGARA – fajarbali.com | Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan,  meninjau jalan yang rusak di Desa Berangbang Kecamatan Negara, Kamis (28/11/2019).  Kehadiran Wabup sekaligus merespon laporan masyarakat terhadap kondisi jalan yang sudah rusak berat.