Mahasiswa FH Unud Magang di Satpol PP Badung

Untuk mengasah kemampuan sesuai bakat dan minat dengan terjun langsung ke dunia kerja sebagai langkah persiapan karier

(Last Updated On: )

 

MANGUPURA – fajarbali.com | Sebanyak 6 orang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana (FH Unud) telah diterima dengan baik di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kabupaten Badung pada Kamis (4/5/2023) dalam rangka program magang mandiri Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Keenam mahasiswa tersebut didampingi oleh dosen pembimbing, Dr. I Wayan Novy Purwanto, S.H., M.Kn dan diterima langsung oleh Kasat Polisi Pamong Praja Pemerintah Kabupaten Badung, Drs. I Gusti Agung Surya Negara, M.Si.

Program MBKM ini merupakan program yang ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia (RI) yang memberikan hak kepada mahasiswa untuk mengikuti program tersebut dengan berbagai skim.

Program ini menjadi salah satu Indikator Kinerja Utama (IKU) yang harus dipenuhi oleh setiap Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang ada di Indonesia.

Kampus merdeka memberikan seluruh mahasiswa kesempatan untuk mengasah kemampuan sesuai bakat dan minat dengan terjun langsung ke dunia kerja sebagai langkah persiapan karier. (rl)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2911-Mahasiswa-FH-UNUD-Mengikuti-Program-Magang-MBKM-di-Satpol-PP-Pemerintah-Kabupaten-Badung.html

Next Post

Momen Hardiknas, Mahasiswa Berprestasi dan Dosen Pembina FH Unud Terima Penghargaan

Rab Mei 10 , 2023
Harapannya semakin banyak mahasiswa FH Unud yang berprestasi di bidang akademik dan non akademik
FH Unud terima Penghargaan

Berita Lainnya