Level 21 Mall Hadirkan “Indoorun”, Lari Dalam Mal Bertabur Hadiah Menarik

(Last Updated On: )

Peserta antusias mengikuti “Indoorun” di Level 21 Mall. 

 

DENPASAR-fajarbali.com | Level 21 Mall dengan bangga mengumumkan kembali pelaksanaan event tahunan yang dinantikan, yaitu “Indoorun: Lari di Dalam Mal”. Event ini menawarkan pengalaman unik bagi para pecinta olahraga dan pengunjung yang ingin mengikuti sensasi lari di dalam mal.

Indoorun yang digelar pada Minggu (16/7) di Main Atrium Level 21 Mall di jam 8 pagi, terbagi 2 kategori, yaitu pria dan wanita, dengan usia minimal 17 tahun ke atas. Peserta yang ikut pun mencapai puluhan di seluruh kategorinya. Peserta melakukan babak penyisihan yaitu 1 loop dan babak final 2 loop dengan masing-masing jarak tempuh yaitu 1 kilometer.

Menampilkan rute lari meliputi area pusat perbelanjaan dari lantai 1 hingga lantai 3, melewati tenant-tenant, dan melintasi lorong-lorong Level 21 Mall. Para peserta akan merasakan sensasi berbeda dengan berlari di dalam ruangan yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Para pemenang “Indoorun” yang digelar di Level 21 Mall.

 

Daya tarik utama dari Indoorun ini adalah hadiah total sebesar 6.000.000 Rupiah yang akan diberikan kepada pemenang disetiap kategorinya. Juara 1 mendapatkan hadiah senilai Rp.1.500.000, Juara 2 mendapatkan Rp.1.000.000 dan Juara 3 Mendapatkan Rp.500,000. Hadiah pemenang berupa shopping voucher dari Level 21 Mall dan Tabungan dari bank Mandiri, medali dan merchandise dari Bank Mandiri dan Membership di Celebrity Fitness. Selain hadiah utama tersebut seluruh runners juga berkesempatan mendapatan doorprize dengan beragam hadiah seperti matras protector, Bantal, tumbler, payung dan 1 voucher menginap di Maya Sanur Hotel.

Level 21 Mall telah berkerjasama dengan Riot Bali, Bank Mandiri, Celebrity Fitness, Cheers dan tenant-tenant Level 21 Mall lainnya seperti Primo Supermarket, Watsons, dan juga Starbucks dalam mendukung keberhasilan acara ini dan berharap diadakan kembali Indoorun tahun depan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “Level 21 Mall Indoorun” kunjungi Website www.level21mall.com, Facebook Level 21 Mall Denpasar, Twitter @level21_mall dan Instagram @level21.mall. (M-001/rl)

Next Post

Jabat Kapolda Bali, Irjen Kade Putra Pulang Kampung, Minta Dukungan Masyarakat

Ming Jul 16 , 2023
Apresiasi Kinerja Irjenpol Putu Jayan Danu Putera
IMG_20230716_195533

Berita Lainnya