Konten Video Mesum Dibuat di Bali, Polisi Bongkar Identitas Pemeran Perempuan

Mengenakan Aksesoris Tangan Benang Tridatu

(Last Updated On: )

VIDEO MESUM-Video mesum yang beredar di viral di jagat maya membuat heboh masyarakat. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Dari hasil penyelidikan terbaru, penyidik Ditreskrimsus Polda Bali berhasil mengidentifikasi lokasi pembuatan konten video mesum berada di Bali. Bahkan, Polisi juga bisa mengungkap identitas pemeran perempuan dan tinggal melakukan penangkapan dalam waktu dekat ini. 
 
Beredarnya video mesum oleh pasangan pria dan wanita yang mengenakan aksesoris tangan yakni benang tridatu mulai terendus Polisi. Hal itu dikatakan Kasubdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko, pada Jumat 28 April 2023. 
 
Ia membenarkan identitas pemeran perempuan dalam konten video mesum itu sudah terungkap, dan segera akan diproses penangkapan. “Jadi, usia perempuan pemeran video diperkirakan lebih dari 20 tahun. Segera akan ditangkap,” bebernya yakin. 
 
Namun AKBP Nanang belum memberikan kejelasan terkait nama asli perempuan tersebut. “Sabar, masih kami dalami,” ungkap mantan Kapolsek Denpasar Selatan itu. 
 
Terkait pemeran laki-laki, kata AKBP Nanang, masih dalam penyelidikan. Selain itu, ia membenarkan hanya tiga video yang beredar dan pembuatan konten memang berlokasi di Bali. “Bila sudah terungkap semuanya dan pelakunya tertangkap, segera kami sampaikan detail,” tegasnya. 
 
Kasus video mesum yang diperankan pasangan pemuda dan gadis asal Bali beredar di sebuah grup media sosial. Yang menarik, pada tangan sejoli tersebut mengenakan benang tridatu yang identik dengan Pulau Dewata.
 
Video tersebut ada tiga yang beredar dan semuanya mempertontonkan hubungan intim. Bahkan, semuanya berisikan watermark grup telegram bernama Om Bejo yang diduga menjadi sumber penyebaran. 
 
Sedianya masing-masing rekaman memiliki durasi 2 menit 12 detik, 2 menit 21 detik dan yang terpendek 41 detik. Terlihat gadis yang tengah main kuda lumping itu beberapa kali berusaha memperingatkan pasangannya. Mulai dari meminta “Jangan merekam,” sambil mengangkat tangannya tanda berhenti.
 
Hingga meminta “jangan keras-keras,” ucap gadis itu dengan suara seperti bisikan. Sayangnya, hanya paras cantik gadis tersebut yang tampak jelas. Sedangkan wajah si lelaki sengaja disamarkan dalam video yang sudah ditonton ribuan warganet. R-005 

Next Post

Tiga Mobil Tabrakan Beruntun, Pengemudi Luka-luka

Jum Apr 28 , 2023
Ditangani Satlantas Polres Badung
IMG_20230428_164339

Berita Lainnya