HARRIS Hotel Kuta Tuban merayakan Ascott Moment Week 2023

(Last Updated On: )

Aksi donor darah warnai acara Ascott Moment Week 2023 di HARRIS Hotel Kuta Tuban.

 

MANGUPURA-fajarbali.com | Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan, HARRIS Hotel Kuta Tuban merayakan #AscottMomentWeek dengan 5 hari aktivitas menyenangkan dan inspiratif bersama para kolega yang luar biasa, dimulai dari tanggal 22-26 Mei 2023.

“Kami di sini untuk menginspirasi dan mendorong semua kolega dan semua tamu di seluruh dunia untuk hidup seimbang (Living in Balance). Program ini sendiri diadakan pada tahun 2013, dan ini merupakan #AscottMomentWeek pertama bagi HARRIS Hotel Kuta Tuban sejak bergabung dengan The Ascott Limited Group,” ungkap General Manager HARRIS Hotel Kuta Tuban, M.Mufrani Mardiansyah.

Ascott Moment Week adalah acara tahunan global untuk menghargai dan merayakan capaian kinerja para karyawan yang telah melakukan tugasnya dengan baik di semua property The Ascott Limited Group. Acara ini dilakukan selama seminggu dengan kegiatan yang berhubungan dengan tema di tahun ini. “Selain itu, akan ada Property Global Challenge dengan hadiah dari Ascott HQ Singapura bagi para pemenang. Tahun ini, tema Ascott Moment Week tahun ini adalah You Matter! Bringing the Brand Experience to LIFE!,” terang M.Mufrani.

M.Mufrani menyebutkan, dalam kegiatan ini pihaknya juga melakukan aksi sosial berupa donor darah dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Badung dengan mengusung tema “Don’t be A negative, be O positive” Pada hari ke tiga kegiatan juga diisi dengan detoksifikasi dan membagikan Cleansing Juice beserta resepnya kepada para tamu. Di hari ke 4 dilanjutkan dengan sentuhan lokal budaya Bali pertunjukan rindik dan membuat Canang Sari. Untuk hari terakhir Ascott Moment Week di tutup dengan acara Zumba yang dipadukan dengan HARRIS Move pada pukul 7 pagi.

“Kami ingin tamu mengalami interaksi yang otentik dan bermakna. Kami menawarkan layanan yang lebih fleksibel dan suasana gaya hidup dengan tim profesional perhotelan kami, berdedikasi untuk menciptakan kenyamanan dan inspirasi yang akan membuat hati menjadi menyenangkan. Kami juga ingin menyampaikan penghargaan kami kepada para tamu yang telah memilih HARRIS Hotel Kuta Tuban sebagai tempat menginap yang sempurna selama liburan mereka di Bali. Kami percaya bahwa pengalaman tamu nyaman dan memusatkan perhatian kami jika mereka membutuhkan bantuan lebih lanjut selama mereka bersama kami,” ucap M. Mufrani.

HARRIS Hotel Kuta Tuban terletak hanya beberapa menit dari pantai Kuta dan tempat hiburan, restoran, dan tempat wisata. Ini sangat ideal untuk transit antara penerbangan dan untuk tujuan bisnis atau liburan. “Dengan banyak perkembangan yang akan datang di masa depan, kami sangat antusias untuk meningkatkan fasilitas dan layanan kami dan sangat senang untuk menerima Anda sebagai bagian dari perjalanan baru,” tutup M. Mufrani. (M-001)

Next Post

Astra Motor Bali Berikan Pembekalan Untuk SMK Binaan Sebelum PKL di Dunia Industri

Jum Mei 26 , 2023
(Last Updated On: ) Astra Motor Bali Berikan Pembekalan Untuk SMK Binaan Sebelum PKL di Dunia Industri. (Foto : ist) DENPASAR-fajarbali.com | Dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia (SDM), khususnya bidang pendidikan teknis sepeda motor sesuai dengan program “Sinergi Bagi Negeri”, Astra Motor Bali turut andil dalam memberikan pelatihan sekaligus pembekalan […]
IMG-20230525-WA0059

Berita Lainnya