Hadir Dengan Wajah Baru dan Pelayanan yang Lebih Terdigitalisasi, 32 Gerai IM3 Siap Melayani Pelanggan Seluruh Indonesia

(Last Updated On: )

Director & Chief Commercial Officer Ritesh Kumar Singh (kedua dari kanan), EVP Head of Marketing IM3 Alistair Johnston (ketiga dari kanan) dan SVP Head of Region East Java & Bali Nusra Soejanto Prasetya (keempat dari kanan) saat peresmian Gerai IM3 dengan konsep baru di Surabaya, Senin (26/06) dan secara serentak di 32 gerai di seluruh Indonesia. (Foto: ist)

 

SURABAYA-fajarbali.com | Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali menghadirkan konsep baru untuk 32 Gerai IM3 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Setelah sukses pertama kali dilakukan di Gerai KPPTI Jakarta pada bulan Januari lalu, pembaruan gerai ini dilakukan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) bagi pelanggan setia IM3. Pembukaan Gerai IM3 dengan konsep baru ini secara simbolis dilaksanakan di Gerai IM3, Jalan Kayoon, Surabaya.

Pembaruan Gerai IM3 mengusung konsep layanan Fast, Simple & Flexible, menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital. Hal ini memberi kemudahan bagi pengunjung untuk mendapatkan solusi dan kualitas pelayanan yang lebih baik saat berkunjung. Inisiatif ini juga merupakan wujud dari visi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, serta memberikan pengalaman digital kelas dunia kepada para pelanggannya.

Ritesh Kumar Singh selaku Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, mulai hari ini IM3 meresmikan 32 gerai di seluruh Indonesia secara serentak dengan tampilan dan konsep baru serta layanan yang lebih terdigitalisasi. “Kami siap memberikan pelayanan yang jauh lebih baik dan nyaman bagi seluruh pelanggan setia, serta menghadirkan pengalaman digital kelas dunia lewat sistem layanan yang lebih modern,” ungkapnya.

Gerai IM3 dengan konsep baru ini dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter. Pelanggan juga akan mendapatkan nomor antrean layanan yang terdigitalisasi dan lebih mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone. Serta hadirnya fasilitas high speed WiFi connection untuk mendukung komunikasi pelanggan selama berada di Gerai IM3, hingga area live demo unit yang menunjukan deretan pilihan smartphone terbaru dengan bundling paket Prime dari IM3 Postpaid.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali menghadirkan konsep baru untuk 32 Gerai  IM3 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.  Pembaruan Gerai IM3 mengusung konsep layanan Fast, Simple & Flexible, menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital. (Foto: ist)

 

Pembaruan 32 Gerai IM3 yang dilakukan secara nasional siap menyapa pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah berikut ini:

1. Kalimantan: Balikpapan

2. Jawa: Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Klaten, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Sidoarjo, Solo, Surabaya, Sukabumi, Tangerang, Yogyakarta

3. Bali: Denpasar

4. Sulawesi: Makassar

5. Sumatera: Medan, Palembang

6. Nusa Tenggara: Mataram, Kupang

Kehadiran pembaruan Gerai IM3 akan semakin memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan dan berbagai produk IM3 yang sesuai dengan kebutuhan. (M-001/rl)

Next Post

Gelorakan HANI, Dua Tahun BNN RI Sita Sabu 6 Ton dan Ganja 6 Ton

Sel Jun 27 , 2023
Ungkap Tindak Pidana Pencucian Uang 39 Kasus dan 44 Tersangka
IMG-20230627-WA0046

Berita Lainnya