Golkar Bali Peringati HUT ke-58 Dengan Menggelar Jalan Sehat

“Kami rencanakan hadir 3 ribu kader tetapi ternyata yang hadir lebih dari 5 ribu kader dan simpatisan, sehingga banyak yang tidak kebagian kupon undian,” kata Ketua DPD Partai Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry disela-sela jalan sehat.

 Save as PDF

Denpasar-fajarbali

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, Partai Golkar menggelar acara jalan sehat serentak diseluruh Indonesia. Di Bali, DPD Partai Golkar menggelar acara tersebut dilapangan timur Bajra Sandi Renon, Minggu (16/10).

Jalan sehat yang dilangsungkan bersamaan dengan Car Free Day (CFD) tersebut diklaim diikuti oleh ribuan orang yang terdiri dari kader sampai simpatisan. Hadiah menarik juga disiapkan oleh Partai Golkar Bali mulai dari payung, jam dinding, sepeda gayung, hingga doorprize berupa sepeda motor. “Kami rencanakan hadir 3 ribu kader tetapi ternyata yang hadir lebih dari 5 ribu kader dan simpatisan, sehingga banyak yang tidak kebagian kupon undian,” kata Ketua DPD Partai Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry disela-sela jalan santai.

Menurutnya, Partai Golkar dinilai siap menghadapi Pemilu 2024. Baik itu Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). Khusus di Pilpres, Golkar yang memiliki jumlah kursi lebih dari 20 persen di Parlemen dipastikan mampu mengusung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden sendiri. Yang mana, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi kandidat calon presiden. “Menyambut Pemilu 2024, kita terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi sehingga Golkar optimis  menang Pemilu dan  bapak Hartarto presiden,” ujarnya.

Terkait Pemilu 2024, Partai Golkar siap mengadu ide dan gagasan dengan segenap Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki. Apalagi partai berlambang ‘Pohon Beringin’ ini merupakan partai nasionalis yang telah kenyang pengalaman. Oleh karena itu, pihaknya optimis bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2024 dengan target 30 persen.

Untuk Pilpres sendiri, Partai Golkar terus bergerak dan mensosialisasikan Airlangga Hartarti sebagai Calon Presiden. Meski saat ini ditingkat pusat sudah terbentuk koalisi KIB (Koalisi Indonesia Bersatu) yang berisikan Golkar, PAN, dan PPP, Partai Golkar Bali masih menunggu petunjuk dan perintah dari DPP partai. Utamanya soal Wakil Presiden yang akan disandingkan dengan Airlangga.

Disisi lain, kader DPP Partai Golkar yang turut hadir yakni Tantowi Yahya menyatakan, pemimpin yang cerdas serta memiliki gagasan dalam membangun ekonomi bangsa sangat diperlukan saat ini. Kinerja pemimpin bangsa kedepan, bukan mengandalkan staf ahli tetapi dia harus mengerti tentang ekonomi dan memang sebagai pelaku ekonomi.

Tantowi mengakui jika saat ini hasil survey elektabilitas calon yang akan diusung oleh Partai Golkar masih kalah dengan nama-nama yang bermunculan. Namun, dirinya yakni dengan waktu setahun menjelang Pilpres, hal tersebut akan terkejar.

“Airlangga mempunyai semua itu dan mempunyai perahu sendiri, peluangnya besar, sekali lagi pilihan pada rakyat,” tandasnya.

Mantan penyiar kuis ini mengibaratkan seperti sedang berobat ke dokter, sudah mengetahui  penyakit pasiennya, pasti akan dinasehati dan diberikan resep. Sehingga  disarankan jaga pola makan. W-011

 Save as PDF

Next Post

Pelatihan Barista Lahirkan Peluang Kerja Bagi Kalangan Milenial

Sen Okt 17 , 2022
“Dulu minum kopi itu mayoritas masyarakat kita menyeduh, dinikmati ketika panas, tapi hari ini kopi bisa dibuat beragam varian, hingga ada unsur seni seperti latte art, sehingga barista menjadi skill istimewa dan berkelas, dan peluang menjadi barista sangatlah diperhitungkan,” beber Parta. 
IMG_20221017_132647-d17eca32

Berita Lainnya