Gelar Perayaan Natal dan Tahun Baru, DPD KAI Bali Ukir Sejarah

“Kegiatan hari ini menjadi sejarah pertama kalinya, DPD KAI Bali menggelar acara Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2023. Dimana, kami mengangkat tema kerukunan dan kesatuan

 Save as PDF

NATARU-Perayaa Natal dan Tahun Baru garapan DPD KAI Bali di GBI Rock City Center, Selasa (10/1/2023) malam. Foto/Ist

DENPASAR – Fajarbali.com |Kongres Advokat Indonesia (KAI) Bali, menggelar Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) , di GBI Rock City Center, Jalan Raya Sesetan No. 300, Denpasar, Selasa (10/1/2023). Acara yang baru pertama kali digelar ini bertujuan untuk  mempererat kerukunan dan kesatuan bangsa.

Ketua Panitia Perayaan Nataru Bersama KAI Bali 2023 Adv. Lukas Banu,S.H.,M.H., didampingi Sekertaris Panitia Perayaan Nataru Bersama KAI Bali 2023 Adv. Valerian Libert Wangge,S.H. mengatakan, acara Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2023 ini, pertama kalinya digelar Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Bali. 

Baca Juga : KAI Bali Bersama Bank Mandiri Gelar Lomba Foto Jurnalistik Peringati Hari Anak Nasional

Baca Juga : Berlibur ke Bali Bawa Ganja, Turis Prancis Diringkus Bea Cukai

“Kegiatan hari ini menjadi sejarah pertama kalinya, DPD KAI Bali menggelar acara Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2023. Dimana, kami mengangkat tema kerukunan dan kesatuan,” kata Lukas Banu dalam sambutannya. 

Dengan mengusung kerukunan dalam acara Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2023 kali ini, harap Lukas Banu, dapat memupuk persatuan dan kesatuan antar sesama umat beragama dan sesama umat beragama.

Baca Juga : Komjen Golose Marah, di Bali Mulai Marak Ormas Pakai Narkoba

Baca Juga : Terkait BB Sitaan dari Tri Nugraha, Kejati Bali Masih Menunggu Putusan Perdata

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada Polda Bali, Kejati Bali, Pengadilan Tinggi Bali, Pemprov Bali, Polres, Kejari, Pengadilan Negeri, Pemkab Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan, serta FKUB Bali yang hadir dalam acara ini,” kata Lukas.

Lebih lanjut dikatakan Lukas bahwa, Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2023 kali ini juga menjadi momentum semua pihak semakin rukun dalam bernegara. Menariknya, penitia yang terlibat dalam kegiatan Nataru ini, tidak hanya melibatkan avokat KAI yang beragama Nasrani.

Baca Juga : Kasus Ganja dan Sabu, Pria Keturunan India Dituntut 3 Tahun 10 Bulan Penjara 

Baca Juga : Sertijab Polres Bandara, Kasatreskrim Dijabat Iptu Rionson Ritonga

“Panita perayaan Nataru ini sengaja kami libatkan rekan-rekan advokat yang beragama lain. Tujuannya adalah untuk bersamaan dalam keberagamaan,” tandasnya. 

Sementara itu, Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Bali Adv. Nyoman Sudiantara,S.H dalam sambutannya mengatakan, perayaan hari ini dapat menjadi suatu kebersamaan dalam bingkai kesatuan dan persatuan.

Baca Juga : Satuan Lantas Polresta Bantu Pecalang Senter dan Rompi

Baca Juga : Penyidik Tetapkan 2 Tersangka Penusuk Anggota Biro SDM Polda Bali

“Saya bersyukur Perayaan Natal Dan Tahun Baru bersama KAI Bali ini dapat menjadi kebahagiaan bersama. Dan tidak lupa saya mengucapkan selamat Natal bagi umat Kristiani yang merayakan. Dan selamat Tahun Baru kepada kita semua. Semoga perayaan ini membawa semangat dan harapan baru untuk hari esok lebih baik lagi,” jelas Nyoman Sudiantara.

Sementara itu, ibadah perayaan Natal dipimpin oleh Pdt Sundoro Tanuwidjaja, MTh. Acara ini juga dihari oleh berapa pejabat tinggi pemerintahan di Bali. Selian itu hadir pula Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Bali, Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet didampingi para tokoh umat lintas agama.W-007

 Save as PDF

Next Post

Lihadnyana Beri Bantuan Warga Senderan Jebol

Rab Jan 11 , 2023
PJ Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat yang tertimpa bencana tanah longsor SINGARAJA – fajarbali.com | Pejabat Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana beberapa hari yang lalu memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang menjadi korban senderan jebol yang ada di Desa Madenan, Kecamatan Tekejula. Dalam memberikan bantuan kepada tiga […]
BULELENG, Lihadnyana menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat yang tertimpa bencana senderan longsor-f6669db3

Berita Lainnya