FIB Unud Peduli Lingkungan, Gelar Pembersihan di Pantai Purnama

Mahasiswa FIB Unud Selenggarakan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat

 Save as PDF
(Last Updated On: 14/06/2023)

GIANYAR – fajarbali.com | Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud) selenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat bertajuk “FIB Peduli Lingkungan” yang dilaksanakan di Pantai Purnama, Sukawati, Gianyar, Minggu (11/6/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya dengan tujuan mewadahi mahasiswa FIB dalam implementasi nyata kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh mahasiswa dari delapan program studi sarjana yang ada dilingkungan Fakultas Ilmu Budaya. Selain dilaksanakan oleh mahasiswa FIB, kegiatan ini juga didukung oleh salah satu komunitas peduli lingkungan yakni Malu Dong Community.

Komunitas ini merupakan salah satu komunitas edukasi di Bali yang bertujuan membina masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan salah satunya dengan membuang sampah pada tempatnya.

Ketua Panitia kegiatan ini, Ayu Putu Yulyana Anjani, berharap bahwa kegiatan ini selain dapat membantu membersihkan lingkungan juga dapat memupuk kesadaran mahasiswa FIB Unud untuk senantiasa berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan sebagai bagian dari pelaksanaan tridharma perguruan tinggi. (rl)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3107-MAHASISWA-FIB-UNUD-SELENGGARAKAN-KEGIATAN-PENGABDIAN-KEPADA-MASYARAKAT-BERTAJUK-FIB-PEDULI-LINGKUNGAN-FPL-.html

 Save as PDF

Next Post

Transisi Pendidikan Paud-SD, Disdikpora Badung Gelar Sosialisasi

Rab Jun 14 , 2023
Pelaksanaan seminar ini sesuai dengan arahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengangkat tema ‘Diseminasi penguatan Transisi Paud – SD Yang menyenangkan’.
Transisi pendidikan disdikpora

Berita Lainnya