DWP Universitas Udayana Tirtayatra pada Tiga Pura di Bali Utara

Meningkatkan Keyakinan atas kemahakuasaan Tuhan

 Save as PDF
(Last Updated On: 09/06/2023)

Foto: DWP Unud tirtayatra ke pura-pura di daerah Bali Utara (ist)

 

DENPASAR – fajarbali.com | Dharma Wanita Persatuan Universitas Udayana (DWP Unud) menyelenggarakan pertemuan rutin bulanan yang dirangkaikan dengan kegiatan Tirtayatra ke pura-pura di daerah Bali Utara yaitu ke Pura Pulaki, Pura Melanting dan Pura Kerta Kawat, Selasa (6/6/2023).

Ketua DWP Unud Ny. Dayu Bulan Antara menyampaikan kegiatan Tirtayatra ini sebenarnya merupakan agenda awal tahun DWP Unud, namun karena berbagai halangan baru bisa terlaksana bulan Juni.

Melalui kegiatan Tirtayatra ini diharapkan bisa meningkatkan keyakinan terhadap kebenaran dan kemahakuasaan Ida Sang Hyang Widhi Wasa serta meningkatkan keselarasan jiwa khususnya diantara anggota DWP Unud.

Dalam persembahyangan yang dilakukan di Pura Kerta Kawat, para anggota DWP Unud juga berdoa dan memohon agar diberi perlindungan serta keselamatan kepada pimpinan Unud dan segenap civitas akademika dalam menjalankan tugas-tugas untuk memajukan institusi tersebut.

Tirtayatra kali ini, Ketua DWP Unud didampingi oleh Wakil Rektor, para Dekan dan Kepala Biro. Ketua DWP Unud Dayu Bulan juga berharap kedepan bisa melaksanakan Tirtayatra ke pura-pura di daerah Bali Timur. Setelah Tirtayatra acara dilanjutkan dengan melaksanakan arisan di Billy’s Terrace, Lovina. (rl)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5646-Dharma-Wanita-Persatuan-Universitas-Udayana-Tirtayatra-pada-Tiga-Pura-di-Bali-Utara.html

 Save as PDF

Next Post

Imigrasi Ngurah Rai Sebarkan Brosur Flyer "Do and Don't" Bagi Wisman yang Berlibur ke Bali

Jum Jun 9 , 2023
Berikan Pemahaman Kepada Wisatawan Asing Terkait Hukum dan Norma di Bali
IMG_20230609_092554

Berita Lainnya