Duta Agung Generasi Indonesia Diminta Rawat Persatuan

(Last Updated On: )

DPP Duta Agung Generasi (DAG) Indonesia menggelar pengukuhan dan pelantikan pengurus masa bakti 2024 – 2029 di Wantilan Timur Dalam Taman Pujaan Bangsa Margarana, Tabanan.

TABANAN- fajarbali.com | DPP Duta Agung Generasi (DAG) Indonesia menggelar pengukuhan dan pelantikan pengurus masa bakti 2024 – 2029 di Wantilan Timur Dalam Taman Pujaan Bangsa Margarana, Tabanan, Bali, pada Sabtu (25/02/2023).

Pengukuhan dan pelantikan pengurus ini juga dihadiri oleh pejabat daerah hingga organisasi masyarakat di Bali.

Plt. Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali, Made Artanegara dalam hal ini mewakili Pj. Gubernur Bali turut hadir dalam pengukuhan ini.

Made Artanegara mengatakan, DAG sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang ada di Bali turut untuk menjaga keharmonisan dalam keberagaman di Bali, serta turut untuk mengantisipasi gerakan intoleransi dan radikalisme, menjaga selalu Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Pihaknya juga tak lupa mengimbau agar bersama-sama untuk menjaga keberagaman di Indonesia, ”Mari kita menjaga keberagaman dan kemajemukan di Indonesia khususnya di Provinsi Bali,” kata Artanegara.

Digelarnya pelantikan di Taman Pujaan Bangsa Margarana, Tabanan ini bermaksud untuk memberikan kekuatan dalam pondasi sosial agar tetap kokoh.

“Di tempat yang penuh bersejarah dan bermakna, dalam rangka pelantikan pengurus dan anggota DPP Duta Agung Generasi Indonesia, organisasi sosial kebangsaan dan kemasyrakatan kami ini agar ini menjadi kuat, agar pondasi sosial kebangsaan bisa tetap kokoh dalam pelayanan kita bersama untuk bangsa Indonesia,” ungkap Ketua DPP DAG Indonesia terpilih, Aryana Tan.

Pihaknya juga menekankan agar DAG dapat menjadi wadah kegiatan sosial dengan berpendirian teguh dan dapat menolong masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam kesempatan ini pelantikan pengurus dan anggota DPP Duta Agung Generasi Indonesia harus dilakukan agar menjadi Duta Agung Generasi Indonesia sebagai wadah kegiatan kegiatan sosial, harus berjalan dengan tetap berpendirian teguh, serta menolong masyarakat indonesia yang membutuhkan,” tutup Aryana Tan.

Selain pelantikan pengurus, seluruh pengurus dan tamu undangan secara bersama-sama melakukan tabur bunga pada makam pahlawan yang telah gugur. (rel/gde)

Next Post

Sambut Galungan, Suyasa Kembali Bagikan 15 Ton Daging Babi kepada Konstituen

Sen Feb 26 , 2024
pembagian daging babi ini merupakan kegiatan rutin setiap enam bulan sekali.
Suyasa bagikan daging babi

Berita Lainnya