Dua Oknum Perwira Polda Bali Ketahuan Selingkuh, Kini Jalani Sidang Disiplin

Kedua Polisi Itu Sudah Berkeluarga

(Last Updated On: )

Ilustrasi perselingkuhan Polisi (tandaseru.com). 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Kabar mengejutkan datang dari Polda Bali. Dua oknum perwira Polisi aktif yang bertugas di Polda Bali diduga kepergok selingkuh dan kini menjalani sidang disiplin di Bidang Propam Polda Bali. Kedua oknum perwira yang sama-sama memiliki istri dan suami Polisi itu pun terancam dipecat dari kesatuannya. 

 
Sumber di lapangan mengungkapkan, kedua oknum perwira yang mencoreng citra korps Polri tersebut yakni Kompol I Putu AR dan seorang Polwan bernama Ipda Made SD. Diketahui, Kompol I Putu AR saat ini bertugas di Biro SDM (Sumber Daya Manusia) Polda Bali. Sedangkan Ipda Made SD merupakan lulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) dan masih menunggu penempatan tugas alias masih non job. “Polwan itu baru lulus dari SIP menunggu penempatan saja,” ujar sumber, pada Minggu 5 November 2023. 
 
Perselingkuhan ini menuai banyak sindiran, apalagi kedua perwira Polisi itu ternyata sudah memiliki keluarga alias sudah berumah tangga. Bahkan sama-sama bertugas di Polda Bali. 
 
Kompol I Putu AR diketahui memiliki istri seorang Polwan yang bertugas di Polda Bali. Sementara Ipda Made SD juga bersuamikan seorang Polisi yang bertugas di Polda Bali. “Ya keduanya sudah memiliki istri Polisi dan suami Polisi,” bisik sumber, pada Minggu 5 November 2023. 
 
Kasus perselingkuhan ini sudah barang tentu mengagetkan banyak pihak, khususnya di jajaran Polda Bali. Terlebih, Kompol I Put AR dikenal sebagai orang yang baik dan santun dan tidak pernah bermasalah di kepolisian. Namun nyatanya, pria tersebut mencari kesempatan dan kesempitan untuk menjalin hubungan mesra dengan Ipda Made SD. 
 
Sementara Ipda Made SD sendiri dikenal sebagai orang yang periang dan dulunya pernah menjabat di Biro SDM Polda Bali sebelum melanjutkan sekolah di SIP. 
 
“Diduga kuat, keduanya menjalin hubungan sejak menjabat di Satuan Biro SDM Polda Bali hingga ketahuan selingkuh,” beber sumber lagi. 
 
Menariknya dari kasus perselingkuhan ini, tidak ada yang mengetahui persis kapan, dan dimana keduanya dipergoki selingkuh, berduaan di hotel, di vila ataukah bungalow. Ataukah kasus ini diungkap atau dilaporkan oleh suami istri kedua oknum perwira tersebut. 
 
Yang jelas, banyak rekan-rekan seprofesi mereka terkejut melihat keduanya sudah menjalani sidang disiplin di Paminal Propam Polda Bali. 
 
“Tidak ada yang tahu selingkuhnya dimana, tapi tiba-tiba mereka sudah di sidang disiplin di Paminal,” ungkap sumber minta namanya dirahasiakan ini. 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bali Kombespol Jansen Avitus Panjaitan membenarkan isu perselingkuhan tersebut. Menurutnya pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Propam terkait penangananya. “Sedang diproses penangananya,” ungkapnya ke awak media, pada Minggu 5 November 2023. R-005

Next Post

Diduga Kelelahan, Nelayan Tewas Saat Jaring Ikan

Ming Nov 5 , 2023
Sempat Istrahat Berbaring di Tengah Rawa
IMG_20231105_192807

Berita Lainnya