DPRD Bali Harapkan Pembangunan Bali Semakin Kokoh

“Usia yang sudah tua, Provinsi Bali punya UU Nomor 15 Tahun 2023, kedepan Bali mempunyai suatu pondasi yang kokoh pembangunan. Bangunan kita, membangun kalau  dananya tidak ada,” katanya.

(Last Updated On: )

Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama

DENPASAR-fajarbali.com

Usia Provinsi sudah 65 tahun. Banyak harapan yang disampaikan terhadap kondisi Bali kedepannya. Salah satunya disampaikan oleh Ketua DPRD Bali, I Nyoman Adi Wiryatama usai Rapat Paripurna DPRD Bali dalam rangka peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ke-65 Tahun.

Adi Wiryatama menyampaikan harapannya terhadap pembangunan Bali kedepannya memiliki pondasi yang semakin kokoh. “Usia yang sudah tua, Provinsi Bali punya UU Nomor 15 Tahun 2023, kedepan Bali mempunyai suatu pondasi yang kokoh pembangunan. Bangunan kita, membangun kalau  dananya tidak ada,” katanya, Senin (14/08).

Dirinya menyadari jika Bali berbeda dengan daerah-daerah lainnya. Jika daerah lain memiliki sektor yang menghasilkan seperti tambang, Bali hanya mengandalkan pariwisata. “Kalau potensi daerah lain punya tambang, Bali tidak ada. Tapi Bali sekarang masuk di Pasal 8, ada pungutan pariwisata,” jelasnya.

Maka dari itu, pihaknya sangat optimis dengan adanya UU Nomor 15 Tahun 2023 akan memiliki pondasi yang kuat dalam pembangunan. Apalagi dengan potensi-potensi yang dikembangkan sehingga mendapatkan kontribusi dalam pendapatan daerah. “Sangat luar biasa menyangkut masalah keuangan,” pungkasnya. W-011

Next Post

Memantapkan Ekosistem Digital & Siaran Pemilu Berkualitas

Sel Agu 15 , 2023
Untuk Hasiarnas mengambil tema “Siaran Sehat Pemilu Bermartabat”, Hasiarnas ini diramaikan dengan berbagai kegiatan mulai dari seminar kepenyiaran nasional, workshop literasi sejuta permisa, ekspo UMKM, dialog interaktif hingga ajang penghijauan mangrove
Staf Ahli Menkominfo

Berita Lainnya