Dipergoki Boncengan Dengan Selingkuhan, Suami Tega Tendang Perut Istri Lagi Hamil Tua

Sang Istri Ketakutan dan Minta ke Polisi Suaminya Tidak Dilepas.

(Last Updated On: )

DIANIAYA-Korban Norma Ningsih melaporkan kasus aniaya ke Polsek Abiansemal Badung. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Tega nian suami bernama Danenra Saputra (19). Hanya karena sudah tidak tahan berumah tangga, dia tega menganiaya istrinya walau dirinya sendiri yang bersalah berselingkuh dengan perempuan lain. Padahal sang istri bernama Norma Ningsih (22) saat itu lagi hamil tua. 
 
Trauma sering dianiaya, ibu rumah tangga asal Madura, Jawa Timur itu melaporkanya ke Polisi lewat Whatsapp progam “Mesadu Kapolres Badung.” 
 
Walhasil, Danendra Saputra langsung diamankan saat tertidur di warung sembako di Jalan Raya Latu Sari, Abiansemal, Badung, pada Jumat 10 Maret 2023. Pria itu kini diamankan di Polsek Abiansemal, Badung. 
 
Menerima laporan tersebut, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes langsung mendatangi korban di Polsek Abiansemal. Korban pun bercerita soal kesadisan suaminya yang kerap memukul. Ia juga berterima kasih Polisi cepat datang ke warung miliknya. 
 
“Saya takut sekali karena sudah sering dianiaya. Saya sudah tidak tahan lagi, untung pak Polisi cepat datang,” bebernya Kapolres Badung AKBP Dedy. 
 
Norma bercerita bahwa mereka sudah menikah sejak 3 tahun lalu dan mulai buka warung di sembako di Jalan Raya Latu Sari, Abiansemal, Badung. 
 
Nah, kasus ini mencuat pada Kamis 9 Maret 2023 sekitar pukul 20.00 Wita. Ketika itu, Danendra Saputra belanja barang dagangan dan balik ke warung sejam kemudian. Lalu ia menata barang belanjaan dan diam diam pergi tanpa pamit ke istrinya. 
 
“Saya ini lagi hamil tua dan selalu jaga warung yang buka 24 jam dari pagi ke malam. Karena saya jaga sendirian dan suami pergi, saya merasa capek dan berniat tutup warung,” ungkapnya. 
 
Namun pada saat akan menutup warung pada Jumat 10 Maret 2023 sekitar pukul 02.00 Wita, Norma kaget melihat suaminya membonceng wanita lain. 
 
Tidak terima diduakan, korban mengejar suaminya untuk diajak ke warung. Tapi setelah ketemu, suami malah sebut sudah tidak tahan lagi berumah tangga dengan korban. Ia juga mencium bau aroma minuman keras di mulut suaminya. 
 
“Kata suami sudah tidak tahan sama saya. Padahal selama ini saya yang cukup lama berkorban demi rumah tangga,” kata Norma blak-blakan. 
 
Lantaran mabuk berat, Danendra tertidur di warung. Sedangkan perempuan yang diajaknya itu dijemput oleh laki-laki lain. Meski begitu Norma makin penasaran. 
 
Sekitar pukul 05.00 Wita, ia membangunkan suaminya dan menanyakan apakah tidur bareng sama perempuan tersebut. Mendengar itu, sang suami kalap. Ia secepat kilat memukul korban sebanyak dua kali hingga mengenai punggung dan lengan. 
 
Tak hanya itu, pelaku memukul korban menggunakan capitan sebanyak dua kali. Bahkan menendang perut korban yang tengah hamil tua. 
 
Norma mengaku sangat trauma berumah tangga dengan pelaku. Ia berharap dengan ditangkapnya sang suami, agar tidak dilepas lagi oleh Polisi. 
 
“Saya minta suami ditahan jangan dilepas. Saya takut kalau dia keluar dan pukuli saya terus,” bebernya sambil menangis. 
 
Menanggapi hal ini Kapolres AKBP Leo berjanji akan memproses kasus aniaya ini sampai tuntas. Ia berharap masyarakat yang mengalami atau melihat kejadian tindak pidana segara lapor lewat nomor WA Mesadu Kapolres. 
 
“Kami akan tangani hingga tuntas,” tegasnya didampingi Kapolsek Abiansemal Kompol Gusti Made Sudarma Putra. R-005 

Next Post

Diamankan Imigrasi Langgar Overstay, Sekeluarga Asal Rusia Ngaku Takut Kembali Hindari Panggilan Perang

Jum Mar 10 , 2023
Disangkakan Pasal 78 Ayat (3) Undang-Undang (UU) Nomor 6 Tahun 2011 Tentang Keimigrasian
IMG_20230310_192204

Berita Lainnya