Diduga Kecelakaan Tunggal, Korban Lakalantas Pingsan di Tengah Jalan

(Last Updated On: )

 

CANGGU -fajarbali.com |Pengendara yang melintas di Jalan Raya Canggu tepatnya di depan Potato Banjar Anyar Kerobokan Kuta Utara, Badung dikagetkan orang terkapar di tengah jalan. 

 

Adalah korban bernama Lukas Babel Dukadjuma (48) diduga mengalami kecelakaan tunggal, pada Kamis 25 November 2021 sekitar pukul 22.15 Wita. Korban mengalami luka parah di sekujur tubuhnya dan langsung dievakusi ke RS Kapal Mengwi Badung. 

 

“Ya benar. Korban kecelakaan tunggal ditemukan pengendara lain dan dievakuasi ke rumah sakit,” beber Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, pada Jumat 26 November 2021. 

 

Menurutnya, korban yang tinggal di Jalan Diponegoro Denpasar itu sempat digotong warga ke pinggir trotoar. Sehingga kejadian itu membuat arus lalulintas macet. Tak lama korban asal Monokromo Surabaya itu dievakuasi ke RS Kapal Mengwi Badung. 

 

AKP Aan menjelaskan, pihaknya yang menerima informasi kecelakaan tunggal segera menuju TKP untuk menyelidiki. Dari penuturan seorang saksi Dominggus Kore, ia awalnya melintas dilokasi untuk bekerja. 

 

Namun saksi melihat korban terkapar di jalan. Akibatnya pengendara lain pun ikut membantu mengangkat korban ke atas trotoar. 

 

“Korban ditemukan dalam keadaan luka-luka dan tidak sadarkan diri. Warga membawa korban dengan mengendarai mobil pick up ke RS Kapal Badung untuk mendapatkan perawatan medis,” jelasnya. 

 

Dalam kejadian itu anggota Polantas kemudian melakukan pengecekan ke rumah sakit. Namun oleh tim medis menyatakan korban sudah dibawa pulang. “Dari informasi pihak rumah sakit korban sudah pulang kerumahnya,” pungkasnya. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KABAR GEMBIRA !! Taksi Terbang Ehang 216 Resmi Mengudara di Bali

Jum Nov 26 , 2021
(Last Updated On: )  KLUNGKUNG -fajarbali.com |Kabar gembira. Untuk pertama kalinya taksi terbang EHang 216 resmi melakukan Demo Flight di langit Klungkung, Bali. Kendaraan udara otonom berpenumpang itu sedang menunggu tahap supaya bisa resmi mengudara di langit Indonesia.

Berita Lainnya