Depresi Diduga Sakit Kanker, Ibu RT Tewas Gantung Diri

 

MENGWI -fajarbali.com |Suami mana yang tidak sedih melihat istri yang dicintainya tewas gantung diri. Peristiwa ini dialami pria berinisial IGNBS (67), pada Minggu 6 Februari 2022 pagi. Ia kaget mendapati istrinya DNS (55) gantung diri di kusen rumahnya di kawasan Lingkungan Kwanji, Kelurahan Sempidi, Mengwi, Badung. 

 

Menurut Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana kejadian memilukan ini diketahui GBNBS setelah pulang dari pasar membeli bubur untuk istrinya, sekitar pukul 07.15 Wita. “Saat ditinggal, DNS sedang tertidur, di kamar,” ujar Iptu Sudana, Minggu 6 Februari 2022. 

 

Setelah tiba di rumah, sang suami kaget melihat istrinya tewas gantung diri di kusen pintu kamar. Di tengah kesesakan hati, ia pun berteriak memanggil anaknya agar secepatnya menurunkan jenasah ibunya. Namun nyawa DNS tidak bisa diselamatkan. “Suaminyanya menemukan istrinya sudah tergantung di kusen pintu kamar,” beber Iptu Sudana. 

 

Kejadian ulah pati ini dilaporkan ke Polres Badung. Hasil penyelidikan tisak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh DNS. 

 

Sementara dari keterangan suaminya, istrinya selama ini menderita kanker servic sudah kurang lebih lima tahun. Diduga kuat korban depresi dan tidak kuat menahan sakit hingga nekad gantung diri. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kepergok Jual PSK Lewat Michat, Mucikari Diringkus di Hotel Lavarta

Ming Feb 6 , 2022
  DENPASAR -fajarbali.com |Seorang pria yang bertugas sebagai mucikari ditangkap Tim Opsnal Reskrim Polresta Denpasar Barat, pada Jumat (4/2) sekitar pukul 19.30 Wita.