Cekcok Saat Mabuk Miras, Berakhir Damai di Mapolsek

GIANYAR-fajarbali.com | Menenggak miras melebihi dosis menyebabkan kurang kontrol ucapan. Pesta tuak di Kecamatan Tegalalang, berakhir damai. Dimana pelaku I Made W (35) yang menonjok bibir korban I Gede M (34) pada Sabtu (13/11/2021) sepakat berdamai secara kekeluargaan.

Kapolsek Tegalalang, AKP Ketut Sudita membenarkan kedua pihak sepakat damai. “Ngih sudah berdamai,” ujar Sudita, Kamis (18/11) kemari. Perdamaian tersebut dengan hitam di atas putih antara dua pihak. Yakni antara pihak pertama selaku korban dan pihak kedua selaku pelaku. Dalam kesepakatan itu, pada poin satu, pihak kedua (pelaku) mengakui dan menyadari kesalahan saya pada Sabtu, 13 November 2021 pukul 23.30 di rumah kos di Banjar Kedisan Kaja, Desa Kedisan, Kecamatan Tegalalang. Telah melakukan penganiayaan terhadap pihak pertama (korban) yang menyebabkan pihak pertama luka di bibir dan gusi serta satu gigi depan lepas atau tanggal.

 

Poin kedua, pihak kedua memohon maaf kepada pihak korban atas perbuatannya. Ketiga, pelaku berjanji tidak mengulangi perbuatannya dan menyatakan tidak melakukan yang dapat merugikan pihak korban atau orang lain. Kapolsek Sudita menambahkan, keduanya, baik korban dan pelaku sepakat berdamai dengan kekeluargaan. “Dan dari pihak yang diduga pelaku membantu biaya pengobatannya,” pungkasnya.

 

Sebelumnya, korban pada saat kejadian bertandang ke kos di Desa Kedisan. Korban hendak menjenguk temannya. Di kos itu, korban bertemu pelaku yang sedang pesta tuak. Korban pun diajak minum bersama dan duduk di sebelah kanan korban. Tak lama minum, pelaku memukul korban sampai tersungkur. Saat berada di bawah, korban kembali dipukul hingga gigi depan korban copot. Korban pun pergi dari lokasi kejadian namun korban justru dicegat oleh pelaku. Kemudian, setelah berobat, korban pun melapor ke Polsek atas kejadian yang menimpanya dan pelaku diamankan di Mapolsek. (sar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Penyajaan Kuningan, Pedagang Di Pasar Kidul Tumpah Ruah

Kam Nov 18 , 2021
BANGLI-fajarbali.com | Memasuki hari raya Penyajaan Kuningan, Kamis (18/11/2021), kondisi Pasar Kidul Bangli tumpah ruas diserbu pedagang dan masyarakat yang akan membeli berbagai kebutuhan hari raya. Ramainya kondisi Pasar Kidul telah terjadi sejak pagi hari.