Bule Inggris Kehilangan Iphone, Pria Asal Singaraja Diamankan Polisi

Belum Diketahui Jatuh Atau Diambil

(Last Updated On: )

BULE LAPOR-Laurence Riuo Benson asal Inggris melaporkan hilangnya Iphone di dasboard motornya dan berhasil ditemukan. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Laurence Riuo Benson (29) asal Inggris kehilangan Iphone 15 Pro yang diduga terjatuh atau hilang saat di taruh di atas dashboard sepeda motornya, pada Senin 16 Oktober 2023. Hasil penyelidikan Polsek Denpasar Barat berhasil mengamankan seorang pria berinisial PA (20) asal Singaraja yang diduga mengambil Iphone milik korban tersebut. 
 
Polsek Denpasar Barat sebelumnya menerima pengaduan dari Laurence terkait hilangnya Iphone 15 Pro miliknya, pada Senin 16 Oktober 2023 sekitar pukul 09.00 Wita. Bule yang tinggal di Jalan Gunung Mas Desa Padangsambian Kelod Denpasar Barat itu mengatakan Iphone mahal tersebut hilang saat ditaruh di dasboard sepeda motornya. 
 
“Korban (Laurence Riuo Benson) hendak pulang melewati Jl. Gunung Mas (TKP) dan Iphone tersebut di taruh di dashboard motornya,” beber Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, pada Selasa 17 Oktober 2023. 
 
Sesampai di rumah, korban mengecek Iphone sudah hilang di dasboard. Namun dia belum mengetahui apakah Iphone terjatuh atau diambil orang lain. Dengan kejadian tersebut korban melaporkanya ke Polsek Denpasar Barat. 
 
Hilangnya Iphone korban langsung diselidiki oleh Tim Opnal Polsek Denpasar Barat yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Nengah Seven Sampeyana, S.H.,M.H., bersama Panit Opsnal Ipda Wayan Werdi Putra, S.pd. Setelah diselidiki berhasil menemukan kembali Iphone milik korban. 
 
Dijelaskanya, Iphone korban ditemukan dari seseorang pria bernama PA dan tinggal di sekitar Jalan Gunung Mas, Denpasar.
 
“Meskipun menurut PA tidak ada niat untuk memiliki Iphone yang ditemukannya tersebut, dia kami amankan sementara guna proses penyidikan lebih lanjut,” terangnya. 
 
Kapolsek Made Ari Herawan mengungkapkan korban Laurence juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Opsnal Polsek Denbar yang telah menemukan kembali Iphone 15 Pro miliknya. R-005 

Next Post

Diadili, Dua Terdakwa Kasus Ganja Terancam 12 Tahun Penjara

Sel Okt 17 , 2023
. "Kedua terdakwa ditangkap di areal parkir Jalan Imam Bonjol pada tanggal 20 Juli 2023 silam," sebutan jaksa dalam dakwaannya. 
dua terdakwa kasus ganja

Berita Lainnya