Bersih-bersih, ART Pingsan Setelah Terjatuh dari Lantai 2

 

DENPASAR -fajarbali.com |Terjatuh dari lantai 2, seorang Asisten Rumah Tangga (ART), Putu Swandewi (20), yang bekerja di Jalan Ahmad Yani Utara Gang Anugerah 6 Blok B Denpasar Utara berhasil diselamatkan tim gabungan, Jumat (14/8/2020). 

 

Dalam keadaan pingsan, Putu Swandewi dilarikan ke Rumah Sakit Balimed di Jalan Mahendradata, Denpasar Barat. 

 

Menurut Kepala Basarnas Bali, Gede Darmada, S.E., M.AP., pihaknya menerima laporan dari pemilik rumah, Linda yang menyebutkan ART terjatuh dari lantai 2, sekitar pukul 13.45 Wita. 

 

Tim Basarnas segera merespon dengan memberangkatkan 11 personil menuju ke lokasi. 

 

“Dari informasi pemilik rumah, ART terjatuh saat sedang bersih-bersih di lantai 2. Korban tiba-tiba terpeleset dan jatuh di salah satu atap rumah tetangga,” ungkap Darmada, Jumat (14/8/2020). 

 

Setibanya di lokasi di Jalan Ahmad Yani Utara Gang Anugerah 6 Blok B Denpasar Utara, sudah ada tim dari Samapta Polda Bali dan Sat Brimob Polda Bali. 

 

Tim gabungan selanjutnya melakukan evakuasi dengan menggunakan bantuan peralatanan yang ada di mobil craine milik Dit Samapta Polda Bali. “Proses evakuasi selesai pada pukul 15.10 Wita. Korban hanya pingsan dan selamat,” ujarnya. 

 

Korban kemudian dibawa menuju Rumah Sakit Balimed di Jalan Mahendradata, Denpasar dengan menggunakan ambulance BPBD Kota Denpasar. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Cek Penanganan Covid-19, Counsellor Medical Australian Embassy Medical Clinic Kunjungi RSUP Sanglah

Jum Agu 14 , 2020
DENPASAR-fajarbali.com | Counsellor Medical Australian Embassy Medical Clinic, dr Brian Raleigh, Jumat (14/8) mengunjungi RSUP Sanglah Denpasar dalam rangka memastikan kesiapan system dan sarana pelayanan di RSUP Sanglah, khususnya penanganan pasien Covid 19. Kunjungan dr Brian ini diterima langsung oleh Direktur Perencanaan Operasional dan Umum dr Luh Dharma Kerti Natih, […]