Bersama Pihak Swasta Bantu Operasional Dapur Umum Gotong Royon, Ny. Sagung Antari Jaya Negara Ikut Siapkan Paket Makanan Bersama Relawan

(Last Updated On: )

DENPASAR-fajarbali.com | Bantuan pihak swasta terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Denpasar dalam membantu masyarakat yang terdampak  pandemi covid-19.  Seperti pada Senin (9/8/2021) di Dapur Umum Gotong- Royong Jaba Paon – Jalan Kaliasem, Denpasar , Pemerintah Kota Denpasar diwakili Dinas Perindustrian & Perdagangan menandatangani kerjasama bantuan operasional Dapur Umum dengan Pertamina Bali dan Hiswana Migas.


Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Kadis Perindag Ni Nyoman Sri Utari, serta Sales Area Manager Pertamina Bali, Ferry Pasalini. Ny. Sagung Antari Jaya Negara bahkan ikut membantu menyiapkan paket makanan bersama relawan lainnya.   Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyebut sinergi Pemkot Denpasar dengan berbagai pihak ini sangat penting terutama di masa pandemi ini.

“Pemerintah tidak bisa sendirian dalam memberikan uluran tangan kepada masyarakat yang terdampak pandemi, dengan adanya bantuan dari pihak swasta ini dapat lebih luas menjangkau masyarakat dan  menyentuh langsung masyarakat yang membutuhkan melalui adanya dapur umum gotong – royong ini,” ujar Ny. Sagung Antari Jaya Negara.  

Baca juga :
Kawal Kondisi Kesehatan Pasien Isoman, Satgas Covid-19 Buleleng akan Terapkan Telemedicine
Makan Nasi Cacah dan Tinggal Ditengah Hutan, Mohon Perhatian Gubernur Bali Wayan Koster

Kadis Perindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari menyebut bantuan yang diberikan kali ini adalah dari pihak Pertamina Bali berupa voucher Bahan Bakar Minyak (BBM) sebesar 5 juta serta dari pihak Hiswana Migas memberikan sebanyak 180 buah tabung gas LPG 12 kg yang diserahkan bertahap sebanyak 30 buah.

“Tentu bantuan ini menjadi sinergi dalam membantu sesama di masa pandemi ini,” ucap Sri Utari.  

Sementara Ferry Pasalini selaku Sales Area Manager Pertamina Bali mengatakan pihaknya mendukung penuh operasional Dapur Umum Gotong- Royong Jaba Paon – Kaliasem, Denpasar.

“Bantuan yang kami salurkan berupa voucher BBM sebesar 5 Juta Rupiah, selain bantuan lain dari pihak Hiswana Migas. Tentu kami ingin bantuan ini langsung tepat menyentuh masyarakat yang benar- benar membutuhkan uluran tangan di masa pandemi,” kata Ferry Pasalini.(car)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BOR Kembali Penuh, RSD Mangusada Berencana akan Menambah Ketersediaan

Sab Agu 14 , 2021
(Last Updated On: )MANGUPURA-fajarbali.com | Bed Occupancy Ratio (BOR) untuk Covid-19 di RSD Mangusada kembali penuh. Guna mengatasi hal tersebut, RSD Mangusada berencana akan menambah tempat tidur untuk pasien covid-19. 

Berita Lainnya