Banjir, 80 Gardu PLN di Kuta Dipadamkan

(Last Updated On: )

MANGUPURA-fajarbali.com | Banjir yang menggenangi wilayah Kuta dan sekitarnya akibat hujan beberapa hari ini, membuat pihak PLN harus mengambil tindakan memadamkan 80 unit gardu untuk mencegah terjadinya hal buruk yang tidak diinginkan.



“Begitu mendengar kabar, petugas kami langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan pengamanan jaringan, karena yang terpenting adalah keamanan dan keselamatan masyarakat,” ujar Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Bali, I Gusti Ketut Putra.

Namun katanya, setelah air surut 7 unit gardu lainnya akan segera dinormalkan. Adapun lokasi yang terdampak akibat dipadamkannya gardu PLN, diantaranya yaitu : Jl. Campuhan, Jl. Dewi Sri, Jl. Pararaton, Jl. Kunti II, Jl. Beji Ayu, Jl. Sri Kresna, dan Gang Baik-Baik.




Pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk mencegah bahaya listrik akan banjir, diusahakan matikan peralatan elektronik saat terjadi banjir dengan cara mencabut kabelnya dari stop kontak (cuk listrik) dan pastikan bahwa peralatan elektronik sudah dalam keadaan benar-benar kering sebelum digunakan kembali. (kdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kadis Pangan Bantah Bali Terjadi Kelangkaan Beras

Rab Jan 24 , 2018
(Last Updated On: )DENPASAR-fajarbali.com | Kendati panen raya padi di Bali baru pada Bulan Januari hingga Februari 2018 mendatang, stok beras di penggilingan padi dan rumah tangga dipastikan masih aman. Kondisi ini juga dikuatkan dengan adanya stok cadangan beras di Bulog Bali yang mencapai 8.500 ton cukup untuk 2 bulan […]

Berita Lainnya