Asics Metaspeed™+ Jadi Andalan 4 Pelari Indonesia di Event Time Trials di Thailand

Untuk merayakan kesuksesannya di Indonesia, ASICS memberangkatkan 4 pelari Indonesia terpilih ke Bangkok, Thailand dalam acara peluncuran edisi Asia Tenggara, META : Time : Trials Bangkok.

BANGKOK-fajarbali.com | Untuk merayakan kesuksesannya di Indonesia, ASICS memberangkatkan 4 pelari Indonesia terpilih ke Bangkok, Thailand dalam acara peluncuran edisi Asia Tenggara, META : Time : Trials Bangkok.

Mereka adalah 2 atlet ASICS, Robi Syanturi, peraih Medali Perunggu pada PON XX Papua 2021 dan Pretty Sihite, Juara 1 Putri Elite Race Borobudur 2020. ASICS juga mengirimkan 2 perwakilan ASICS Running Club Indonesia, Pandu Winata Harianja dan Devi Ardian, pemenang ASICS 5K Time Trial #CommunityUpliftProject 2021.

Para pelari favorit Asia Tenggara, seperti Tony Payne dan Woraphan Nuansri, Thailand, Goh Chui Ling, Singapura, Povasathan A/L Subramaniam, Malaysia, Nguyen Anh Tri, Vietnam, akan turut berpartisipasi dalam ajang ini dengan mengenakan sepatu ASICS METASPEED+ untuk saling berkompetisi mencapai waktu tercepat mereka di Asosiasi Atletik Thailand (AAT) road race bersertifikat berjarak 10 kilometer.

“Kami mendukung para pelari-pelari Indonesia dengan mengikutsertakan mereka pada kompetisi nasional maupun internasional, kami juga menyiapkan sepatu yang sesuai dengan kebutuhan yang dapat menunjang performa kenyamanan dan fungsi para pelari” ungkap Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia.

“Acara kali ini berbeda dari kejuaraan lari lainnya, dimana kami hadir menjadi perwakilan Indonesia di tingkat Asia Tenggara yang tentunya kami mempersiapkan diri lebih baik lagi sebelum berangkat ke Bangkok dengan sepatu ASICSMetaspeed+ yang sangat mendukung performa saya sebagai pelari untuk lebih maksimal saat berkompetisi nanti.” ujar Robi Syanturi, Atlet ASICS Indonesia.

Selain perlombaan yang energik dan seru, akan ada beragam rangkaian acara lainnya termasuk pameran produk dan teknologi inovatif yang dihadirkan oleh ASICS. Peserta juga dapat mencoba dan merasakan langsung performa rangkaian sepatu balap ASICS lainnya, seperti MAGIC SPEED™ 2 yang akan dibenamkan dengan teknologi terbaru ASICS pada treadmill yang tersedia di booth ASICS.

Race Entry Pack Collection (REPC) akan dimulai pada tanggal 2 September dari pukul 12:00 hingga 20:00 (GMT+7) dan lomba akan dimulai pada 3 September pukul 5:00 di Stadium One, Bangkok. (rls)

kasturi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Konsultasi Gratis HOTMAN 911 di ATLAS Beach Fest

Sab Sep 3 , 2022
Kalau orang kaya enggak masuk di sini, yang menyentuh hati Nurani itu, ya rakyat lemah
5ECB3BA6-BCB9-4D56-8889-AC9560713F12-4f6f4f4c