AKOS Sambut Baik Turnamen Sepak Bola Garapan PC KB FKPPI Denpasar

(Last Updated On: )

AKOS-Ketua Anak Kolonk Sudirman (AKOS) Ari Omalor (kanan) bersama Sekretaris Unum, Yudi Januar dukung turnamen sepak bola garapan PC KB FKPPI Denpasar.Foto/eli

DENPASAR-Fajarbali.com|Menyambut hari jadi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) ke-44 yang akan jatuh pada tanggal 12 Oktober 2022 mendatang, PC Keluarga Besar (KB) FKPPI Denpasar menggelar turnamen sepak bola di Lapangan Makorem 163/Wira Satya, Sabtu (3/9/2022).

Atas digelarnya kegiatan turnamen sepak bola ini, Anak Kolonk Sudirman (AKOS) yang bermarkas di Sudirman sangat menyembut baik. Bahkan klub sepak bola dibawa naungan AKOS yaitu AKOS FC turun dalam kegiatan yang berlangsung hampir 2 bulan ini.

Baca Juga :AKOS Utus 10 Anggotanya  dalam Aksi Sosial Donor Darah Garapan PMI dan Social Project Bali

Baca Juga :Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 76,  AKOS Gelar Aksi Solidaritas Peduli Sesama

“Kita ambil bagian dalam turnamen ini adalah untuk membangkitkan kembali olahraga khususnya sepak bola yang selama ini diikuti atau digeluti oleh anak anak AKOS,” ujar Ketua AKOS, Yonathan  Arianus Omalor  yang ditemui di Lapangan Korem. Pria yang akrab disapa Ari Omalor ini mengatakan, AKOS FC turun dalam turnamen ini bukan tanpa alasan. Dia mengatakan, AKOS miliki potensi yang baik dalam sepak bola.

“Kita ikut turnamen ini karena memang anak-anak AKOS ini punya potensi di olahraga sepak bola,” terang pria yang juga pelatih di AKOS FC ini. Yang terakhir, Ari Omalor mengatakan bahwa turnamen sepak bola garapan PC KB FKPPI Denpasar ini sangat baik karena bisa membangkitkan kembali semangat sepak bola di Denpasar.

Baca Juga :Terpanggil untuk Bersatu, AKOS dan KB FKPPI Bagikan Nasi Bungkus di Masa PPKM

Baca Juga :Sambut HUT ke-44 FKPPI, PC KB FKPPI Denpasar Gelar Turnamen Sepak Bola

Ditempat yang sama, Yudi Januar, manager AKOS FC mengatakan, AKOS pernah besar di kancah sepak bola di Denpasar. “Kita (AKOS) pernah besar di dunia sepak bola di Denpasar, jadi tidak ada alasan bagi AKOS FC tidak ambil bagian dalam turnamen ini,” jelas Yudi Januar yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum di AKOS.

Dikatakan pula, AKOS selalu mendukung setiap kegiatan positif dalam rangakain peringatan HUT FKPPI. Hal ini dimaksud untuk merangkul adik-adik, sehingga regenerasi tetap jalan dan bisa terus berkesinambungan. 

Baca Juga :375 Peserta Ambil Bagian di Lomba Burung Berkicau dalam Rangka HUT RI dan HUT FKPPI Bali

“Namun demikian, setiap kegiatan yang diikuti oleh AKOS, kami juga selalu berkoordinasi dengan para senior, termasuk dalam kegiatan sepak bola ini, kami juga berkoordinasi dengan para senior,” ucapnya.

Sementara itu, AKOS FC yang mendapat kesempatan bermain di partai pembuka, berhasil membungkam MARGOZ FC dengan skor 5-2.  Lima gol yang bersarang di gawang MARGOZ FC dicetak oleh Edison dan Berto masing-masing 2 gol dan 1 gol lagi dicetak oleh Melki. (eli)

Next Post

Suyasa Berharap HIPMI Buleleng Dorong Pelaku UMKM

Ming Sep 4 , 2022
(Last Updated On: ) Sekda Suyasa memberikan sertifikasi mentoring Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng Gede Suyasa berharap HIPMI Buleleng mendorong para pelaku UMKM untuk mendaftarkan usahanya pada E-Katalog lokal. Pemulihan ekonomi pasca pandemi harus dimulai dari upaya pemulihan terhadap sektor usaha mikro kecil menengah (UMKM). Untuk itu Sekda Suyasa mengapresiasi kegiatan Business Mentoring yang […]
BULELENG, Sekda Suyasa memberikan sertifikasi mentoring(1)-d368b636

Berita Lainnya