Akan Terjunkan 10 Ribu Massa, Tim Sukses KBS-Ace  Datangi Polres Klungkung

SEMARAPURA-fajarbali.com | Setelah ‘memerahkan’ sejumlah kabupaten di Bali, Sabtu (27/1/2018) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang diusung PDIP, I Wayan Koster-Tjokorda Arta Ardana Sukawati (KBS-ACE) akan menggelar deklarasi di Kabupaten Klungkung. Sekitar 10 ribu massa akan diterjunkan.



Kamis (25/1/2018) tim sukses KBS-ACE pun mendatangi Polres Klungkung untuk melakukan koordinasi. Kedatangan tim sukses KBS-ACE diterima oleh Waka Polres Klungkung, Kompol I Ketut Widiada didamping Kabag Ops. Kompol Nyoman Suarsika, serta Kasat Intel AKP. I Wayan Sueca. Tim Pengerahan Massa KBS-ACE, Wayan Sursana dalam kesempatan tersebut menyampaikan mengenai rencana deklarasi paslon KBS-ACE yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu (27/1/2018) pukul 16.00 wita. Kegiatan akan dipusatkan di Lapangan Puputan Klungkung.




Seperti di kabupaten-kabupaten lain, deklarasi tersebut diperkirakan akan diikuti 10.000 massa dengan membawa kendaraan pribadi maupun berjalan kaki. Massa akan  berangkat bersama-sama dari kawasan Simpang Lima menuju Lapangan Puputan Klungkung. Sesuai rencana, deklarasi KBS-ACE tersebut  akan di lanjutkan dengan musik hiburan artis Bali.




Sementara Waka Polres Klungkung, Kompol I Ketut Widiada menyampaikan, pihaknya siap untuk melakukan pengamanan deklarasi KBS-ACE. Apalagi kegiatan tersebut akan melibatkan ribuan massa. “Saya harap seluruh masyarakat yang akan mengikuti deklarasi Paslon Wayan Koster dan Cok Ace agar berlaku tertib dan bersama-asama menjaga keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Klungkung,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, untuk pengamanan, nanti Polres Klungkung akan bersinergi dengan TNI dari Kodim 1610 Klungkung dan Pol PP serta dari organisasi kemasyarakatan. (dia)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Beli Motor Belasan Juta Pakai Uang Palsu

Kam Jan 25 , 2018
DENPASAR-fajarbali.com | Tim Resmob Unit 1 Jatanras Polresta Denpasar mengamankan uang palsu (upal) sebanyak 199 lembar pecahan Rp 100.000 dari tangan tersangka Muhamad Rohim (31). Pria asal Banyuwangi Jawa Timur itu ditangkap usai bertransaksi membeli motor Yamaha Vixion warna merah putih DK 8301 CX milik Husen, dengan menggunakan upal.  Save […]

Berita Lainnya