Agung Toyota Hadirkan All New Veloz Dengan Teknologi Kekinian

(Last Updated On: )

MANGUPURA-fajarbali.com | Untuk memenuhi kebutuhan yang beragam akan MPV 7-seater yang andal, Agung Toyota memperkenalkan All New Veloz. Sebuah brand MPV 7-seater yang baru dengan tagline ‘Go More Than Ever’. All New Veloz tidak hanya dirancang untuk menjadi mobil yang dapat membantu mobilitas seseorang dari satu tempat ke tempat lain, tetapi juga mobil yang mampu mendukung segala jenis kegiatan dan gaya hidup serta perjalanan bersama keluarga.

Veloz berasal dari kata ‘Velocity’ yang diperkenalkan pada 2011 sebagai tipe andalan dari Toyota Avanza yang fenomenal. All New Veloz dibangun dengan desain dinamis yang tidak hanya menciptakan citra terdepan dan premium, tetapi juga menonjolkan tampilan crossover untuk memvisualisasikan kemampuannya sebagai partner mobilitas yang andal. Sebagai ever-better car baru, All New Veloz juga dilengkapi dengan teknologi canggih dan kekinian yang menjadi pertama di kelasnya.

   “Sebelumnya kami berikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Agung Toyota di provinsi Bali karena Toyota masih menjadi pilihan utama oleh masyarakat Bali di tunjukan dengan market share kami yang mengalami kenaikan dari tahun 2020 sebesar 28 persen dan hingga Oktober 2021 market share kami sudah mencapai lebih dari 36 persen. Dalam semangat Toyota Indonesia untuk menghadirkan ever-better car yang lebih lengkap, kami perkenalkan All New Veloz. Mobil yang benar-benar baru dirancang untuk mewakili era baru mobilitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga kegembiraan dan keriangan dalam bergerak. Kami berharap All New Veloz dapat semakin memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Bali,” ungkap General Manager Marketing Agung Toyota, Daning Nursilasari saat press conference di Trans Studio Mall Kuta, Sabtu (13/11/2021).

  Daning menuturkan, All New Veloz dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih sebagai bagian dari upaya Toyota dalam mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman bagi pelanggan disetiap kesempatan dalam kondisi apapun. All New Veloz tersedia dalam 3 pilihan tipe yaitu Veloz M/T, Veloz Q CVT, dan Vel Q CVT TSS (Toyota Safety Sense). Platform baru Front Engine – Front Wheel Drive (FF) dipadukan dengan New Developed Suspension dengan mengoptimalkan geometri suspensi depan dan belakang serta karakteristik spring rate dan damper, sehingga All New Veloz mampu memberikan stabilitas pengendalian yang prima dan kenyamanan berkendara.

  “Secara grand design, kesan kokoh, tangguh, dan agresif terpancar dari kap mesin yang tinggi sebagai bagian dari New Distinctive Front Look, serta New Formidable Design Front Grille dengan lekukan kokoh yang menjadi lokasi New Advance LED Headlamp with Sequential Turnlamp, serta lengan New Fog Lamp yang semakin menyempurnakan kehadiran All New Veloz di jalanan. Desain eksterior depan All New Veloz dirancang untuk mewakili kepribadian aktif dan stylish penggunanya,” sebutnya dihadapan awak media.

  Dalam upaya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, banyak fitur baru yang dihadirkan. Termasuk New Leather Tilt dan Telescopic Steering with Audio dan MID Switch untuk memudahkan pengaturan posisi kemudi, audio, dan MID melalui sentuhan ringan pada lingkar kemudi yang dibalut kulit mewah, serta dilengkapi Drive Mode Switch (Q CVT).

  “All New Veloz hadir dengan mesin 1.500 cc 2NR-VE yang menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm. Penerapan teknologi Dual VWVT-i telah terbukti andal dan tahan lama dalam menghasilkan tenaga yang memadai dengan efisiensi bahan bakar yang optimal di berbagai kondisi jalan. Selain itu, All New Veloz dilengkapi fitur keselamatan aktif yang mengandalkan sensor dan radar yakni Toyota Safety Sense (TSS) (Q CVT TSS),” pungkas Daning. (dha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kabupaten Gianyar Menjadi Nominator TPKAD Award 2021

Ming Nov 14 , 2021
(Last Updated On: )GIANYAR-fajarbali.com | Dalam rangka pemberian apresiasi atas usaha pemerintah dalam meningkatkan akses keuangan di wilayahnya melalui TPKAD, OJK kembali menggelar TPAKD Award 2021. Proses penilaian dilakukan secara Virtual Assesment di ruang Command Center Kantor Bupati Gianyar pada Jumat (12/11) lalu.

Berita Lainnya