https://www.traditionrolex.com/27 Dikira Lagi Tiduran di Kursi Kayu, Ternyata Kakek Ini Sudah Meninggal - FAJAR BALI
 

Dikira Lagi Tiduran di Kursi Kayu, Ternyata Kakek Ini Sudah Meninggal

(Last Updated On: 21/08/2020)

 

DENPASAR -fajarbali.com |Warga yang melintas di Jalan Pura Demak Denpasar, dikejutkan penemuan mayat di depan toko, Jumat (20/8/2020) pagi. Awalnya, mayat yang teridentifikasi bernama Ng Joe Tjoen (57) itu dikira sedang tiduran di kursi kayu tapi ternyata sudah tewas. 

 

Hingga kini, belum diketahui penyebab pasti kakek asal Regol Bandung itu tewas. Sementara saat ditemukan, ia

 terbaring dalam posisi kepala menghadap ke timur, kedua kaki lurus ke barat, kedua tangan di atas. Korban memakai baju kemeja warna biru, celana panjang biru dongker.

 

Jajaran Polsek Denpasar Barat sudah memeriksa sejumlah saksi diantaranya seorang warga bernama Karnoto (37). Saksi inilah yang pertama kali melihat korban Ng Joe Tjoen terbaring di kursi kayu depan warung dagang buah di Jalan Pura Demak Denpasar Barat, Jumat (20/8/2020) sekitar pukul 08.00 Wita. 

 

Bahkan saksi sempat menghampiri korban dan menanyakan asal mana, apakah sudah makan. Tapi korban tidak menjawab. Saksi asal Banyuwangi Jawa Timur itu lalu membelikan minuman mineral dan nasi. 

 

“Korban sempat didudukkan dan masih bernapas lalu mau dikasi minum tetapi tidak ada gelas kemudian korban dibaringkan kembali, dan saksi pergi” ujar Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.  

 

Sementara dalam keterangan saksi Ichwan pemilik toko, sekitar pukul 09.00 Wita ia dihubungi warga melaporkan di depan tokonya ada orang meninggal sedang duduk di kursi kayu. Saksi mengaku dia tidak mengenal korban karena jarang datang ke toko. 

 

Menurutnya tokonya sudah di sewakan kepada pedagang buah dan kunci di serahkan kepada pedagang buah. “Saksi tidak mengetahui kalau ada orang tidur di kursi hingga meninggal,” beber Iptu Sukadi. 

 

Petugas Inafis Polresta Denpasar tiba dilokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap jenasah. Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban, baik kekerasan benda tumpul maupun benda tajam. 

 

“Tidak ada tanda tanda kekerasan dan benda tumpul. Jenasah sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar,” ungkapnya. (hen)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Arnawa Minta Itikad Baik Massker Menurunkan Logo Hanura di Baliho

Jum Agu 21 , 2020
Dibaca: 12 (Last Updated On: 21/08/2020)AMLAPURA – fajarbali.com | Meski DPC Hanura Karangasem secara resmi sudah mengeluarkan rekomendasi untuk paket bakal calon I Gede Dana-I Wayan Artha Dipa (Dana-Dipa), kenyataanya logo Partai Hanura masih terpasang di sejumlah baliho milik bakal calon paket petahana IGA Mas Sumatri-I Made Sukerana (Massker). Ketua […]

Berita Lainnya