Warung dan Bekas Bedeng Proyek Ludes Terbakar, Warga Berhamburan Keluar

Satu Jam Padam, Lima Unit Mobil Damkar Diterjunkan ke Lokasi.

 Save as PDF
(Last Updated On: )

KEBAKARAN-Kebakaran melanda warung dan bekas bedeng proyek di Jalan Cendrawasih Kuta Utara, Badung. 

 

MANGUPURA -fajarbali.com |Sebuah warung dan bekas proyek Vila di Jalan Cendrawasih Lingkungan Umalas Kauh, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung hangus dilalap si jago merah, pada Jumat 17 Maret 2023 pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik tersebut. 
 
Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, api diketahui muncul dari arah belakang bedeng. Lantaran banyaknya bahan material berupa triplek dan kayu-kayu kering disertai hembusan angin kencang, sehingga membuat api dengan cepat membesar. 
 
Dari keterangan saksi Sapri Pujiati (52) bermula dia sedang mencuci piring di rumahnya dan melihat ada api membesar di bedeng. Saksi lantas panik dan berteriak memberitahu pemilik warung Lasih (60) asal Jember, Jawa Timur untuk segera pergi dari warung. 
 
Sementara dari keterangan pemilik warung Lasih, ia sedang memasak bersama karyawannya. Tak lama terdengar teriakan dari saksi bahwa telah terjadi kebakaran. “Pemilik warung kabur setelah melihat api berkobar dari bekas bedeng di belakang warungnya,” ujarnya.
 
Saksi Lasih kemudian melarang karyawan bekerja dan mengajaknya pergi ke luar karena api sudah membesar. Tak lama setelah itu, api berkobar hebat dan nyaris membakar minimarket yang ada di sebelahnya. 
 
Petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi dan berusaha memadamkan api dengan cepat. Sekitar 1 jam kemudian api dapat dipadamkan setelah lima unit mobil damkar diterjunkan ke lokasi. 
 
Dijelaskanya, pihak kepolisian kini masih mendata jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut. Selain warung beserta isinya, api juga menghanguskan satu unit sepeda motor Yamaha Mio. “Tidak ada korban jiwa, diduga kebakaran akibat korsleting listrik di warung,” ungkap Iptu Sudana. R-005
 Save as PDF

Next Post

Polda Bali Gelar Ops Cipkon Agung, Sasaran Operasi Pelanggaran WNA

Jum Mar 17 , 2023
Anggota Diminta untuk Tidak Anggap Remeh Terhadap Situasi di Lapangan.
IMG_20230317_204904

Berita Lainnya