Viral di Medsos, Turis Ukraina Cekcok dengan Warga Lokal

Usai Terlibat Kecelakaan Lalulintas

 Save as PDF
(Last Updated On: )

 

KUTA UTARA -fajarbali.com |Usai terlibat kecelakaan lalulintas, seorang turis asal Ukraina dan warga lokal nyaris baku hantam di Jalan Raya Canggu Banjar Babakan Kaja, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, pada Rabu 12 Oktober 2022 sekitar pukul 11.30 wita. Insiden kericuhan ini viral di media sosial. 
 
Dari keterangan Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, kedua orang yang bersitegang itu diketahui bernama Yura (28) asal Ukraina dan I Komang Suastawa (33). 
 
Kejadian itu terjadi pada Rabu 12 Oktober 2022 sekitar pukul 11.30 wita. Pria asal Ukraina ini diduga mabuk mengendarai motor Yamaha Lexi DK 5485 ACG melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat. 
 
“Dia (Yura) ugal-ugalan membawa motor tanpa memperhatikan pengendara lainnya,” ungkapnya Kamis 13 Oktober 2022. 
 
Tiba dilokasi di jalan simpang tiga, bule yang menginap di salah satu vila di Dalung, Kuta Utara itu tiba-tiba menikung ke kanan. Dia tidak memperhatikan kendaraan lain, bahkan melaju dari arah berlawanan dan langsung nyelonong. 
 
Dalam waktu yang bersamaan dari arah utara menuju selatan melaju Yamaha N-Max DK 4092 FAK yang dikendarai I Komang Suastawa asal Jembrana. Suastawa saat itu membonceng seorang perempuan, Ni Made Ernawati (29). 
 
Tabrakan itu akhirnya tak dapat terhindarkan. Namun kedua pengendara itu sama-sama emosi hingga terjadi keributan. Dari insiden kecelakaan tersebut menyebabkan Ni Made Ernawati mengalami benjol di kepala belakang dan sakit di dada. Dia kini dirawat di RSD Mangusada, Badung. 
 
Sementara pertikaian itu sempat direkam oleh salah seorang warga yang melintas. Video tersebut di upload ke media sosial dan viral. 
 
Meski bersalah dengan mengendarai motor secara ugal-ugalan, Yura tidak diproses polisi. Kedua belah pihak (Yura dan I Komang Suastawa) sepakat berdamai. “Kejadian diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar Iptu Sudana mengakhiri. R-005
 Save as PDF

Next Post

Residivis Curanmor Kembali Beraksi, Satu Unit Motor Berhasil Digondol Pelaku

Jum Okt 14 , 2022
Dibaca: 22 (Last Updated On: ) Tersangka Pelaku Curanmor  Gde Mulyawan (Moli) saat diamankan polisi SINGARAJA – fajarbali.com  I Bagi masyarakat yang sedang memarkir kendaraan bermotornya diharapkan berhati-hati karena kasus curanmor yang terjadi di Kabupaten Buleleng kembali marak. Sebagai bukti, polisi kembali membekuk seorang residivis yang sempat melakukan pencurian kendaraan […]
BULELENG, Pelaku Curanmor saat diamankan polisi-457a89fd

Berita Lainnya