Usai Mejaguran dengan Kakaknya, ODGJ Nyemplung ke Sumur

Beruntung Nyawanya Selamat

(Last Updated On: )

DENPASAR -fajarbali.com |Usai mejaguran (berkelahi) dengan kakaknya, pria alami gangguan jiwa (ODGJ) bernama Made Oka Wibawa (40) nyemplung ke sumur rumahnya di Jalan Kapten Sujana nomor 24 Denpasar, pada Kamis 27 Oktober 2022. 

 
Saudara perempuan korban yakni Sri Wahyuni membenarkan Oka sudah lama mengidap gangguan jiwa sejak 1995. Bahkan kakaknya Surya Tenaya juga menderita kondisi serupa. 
 
“Jadi kakak beradik itu sudah sering bolak-balik balik periksa ke RSJ Bangli, kalau kontrol tetap di RS AD,” ungkap Sri, pada Kamis 27 Oktober 2022. 
 
Nah, sebelum kejadian, gangguan jiwa Oka kumat. Ia malah berkelahi dengan kakaknya Surya. Mirisnya, setelah berkelahi Oka terjatuh ke sumur dekat rumahnya. “Tidak ada yang mengetahui pasti bagaimana Oka terjatuh,” ungkapnya.
 
Sri mengakui tidak ada yang melihat bagaimana Oka terjatuh ke sumur, karena semua penghuni rumah sibuk bekerja. Kejadian ini dilihat saksi ibunya yang melihat korban sudah di dalam sumur. 
 
Sehingga penemuan ini dilaporkan ke pihak keluarga. “Saya ditelepon kalau Oka terjatuh ke sumur, lalu saya minta ipar untuk panggilkan BPBD,” ujarnya. 
 
Saksi kemudian pergi ke sumur dan benar melihat Oka terjatuh. Selanjutnya Oka dievakuasi dari dalam sumur. “Beruntung korban selamat. Ia hanya mengalami beberapa luka ringan, seperti luka lecet pada punggung,” pungkasnya. 
 
Sri menambahkan sumur itu tidak terlalu dalam dan ada tangganya. Namun setelah ada kejadian seperti ini, kami akan tutup pakai penutup beton, tandasnya. R-005

Next Post

Kuat Dugaan Bule Rusia Lukai Diri dengan Pisau di Kamar Mandi Apartemen

Kam Okt 27 , 2022
Browsing Bunuh Diri Hingga Beli Pisau
IMG_20221020_210418-623294cb

Berita Lainnya