Unud Kenalkan Prodi Magister Ilmu Ekonomi di Kantor BKPSDM Pemkab Badung

“Pentingnya jenjang pendidikan yang lebih tinggi bagi seluruh pegawai untuk meningkatkan kompetensi di masing-masing bidang”

 Save as PDF

Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana disosialisasikan di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Badung..

 

BADUNG – fajarbali.com | Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Program Studi bertempat di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Badung, dengan agenda memperkenalkan Program Studi Magister Ilmu Ekonomi kepada seluruh Perangkat Daerah di lingkungan kerja pemerintah Daerah Kabupaten Badung.

Tim sosialisasi terdiri dari Koordinator Program Studi Magister Ilmu Ekonomi, Dr. Putu Ayu Pramitha Purwanti, SE., M.Si.,serta  Prof. Dr. Drs. Made Kembar Sri Budhi, M.P., Prof. Dr. Dra. Ida Ayu Nyoman Saskara, M.Si., dan Dr. I Made Endra Kartika Yudha, S.E., M.Sc. dan Dr. Ni Nyoman Reni Suasih, S.IP., M.Si. Kegiatan ini diikuti oleh 38 perwakilan Perangkat Daerah di lingkungan kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Badung.

Acara Sosialisasi dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Badung, Dr. Drs. I Gede Wijaya, MM yang sekaligus bertindak sebagai moderator dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Dr. Drs. I Gede Wijaya, MM menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Program Studi Magister Ilmu Ekonomi kepada seluruh perangkat daerah di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Badung.

Di samping itu ditekankan pula pentingnya jenjang pendidikan yang lebih tinggi bagi seluruh pegawai untuk meningkatkan kompetensi di masing-masing bidang.

Selanjutnya pemaparan materi mengenai Profil, Visi Misi, Kurikulum serta proses pembelajaran Program Studi Magister Ilmu Ekonomi oleh Dr. Putu Ayu Pramitha Purwanti, S.E., M.Si. Materi ini diharapkan memberikan informasi yang akurat khususnya proses pembelajaran sehingga menarik minat pegawai di lingkungan kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Badung melanjutkan jenjang pendidikan pasca di Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. (rl)

Sumber: www.unud.ac.id

 Save as PDF

Next Post

Tim Gajayana Dari Paksi Udayana Raih Prestasi di Ajang LITE 2022

Kam Sep 15 , 2022
“Ajang LITE 2022 bertujuan untuk membimbing dan membina kreativitas pada bidang Internet of Things (IoT)”
FT Paksi LITE 2022-f9d11765

Berita Lainnya