Universitas Udayana Terima Audiensi Ditjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri RI

Audiensi tersebut diterima oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unud Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana

 Save as PDF
(Last Updated On: 16/07/2023)

MANGUPURA – fajarbali.com | Universitas Udayana (Unud) menerima audiensi dari Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia bertempat di Ruang Nusa Rektorat Kampus Unud Bukit Jimbaran, Jumat (14/7/2023).

Audiensi tersebut diterima oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unud Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,Ph.D.,IPU., yang didampingi Dekan Pariwisata Unud Dr. I Wayan Suardana, SST.Par.,M.Par, dan Ketua Unit Pengembangan Karir dan Alumni (UPKA) Unud Dr. Kadek Dwita Apriani.

Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,Ph.D.,IPU menyambut baik para rombongan pusat tersebut. “Kami sangat berbangga telah dikunjungi oleh Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil tentunya dalam rangka berdiskusi terkait pendalaman informasi tentang Sekolah Vokasi Universitas Udayana khususnya terkait dengan Career Development Center” kata Prof Ngakan. 

Dalam kesempatan ini Unit Pengembangan Karir dan Alumni (UPKA) Unud Dr. Kadek Dwita Apriani, memaparkan terkait dengan Unit Pengembangan Karir dan Alumni (UPKA) yang ada di Universitas Udayana, dan Dekan Pariwisata Unud Dr. I Wayan Suardana, SST.Par.,M.Par, memaparkan terkait tentang Pendidikan Vokasi di Universitas Udayana. (rl)

Sumber : https://www.unud.ac.id/in/berita5757-Universitas-Udayana-Terima-Audiensi-Ditjen-Dukcapil-Kementerian-Dalam-Negeri-RI.html

 Save as PDF

Next Post

Langkah Strategis BPR Baskara Dewata dan BPR Restu Dewata, Perkuat Kemampuan SDM Tentang Risiko Kredit

Sen Jul 17 , 2023
Menghadirkan narasumber yang kompeten dan berpengalaman selama 35 tahun di dunia perbankan
Bpr Baskara 3

Berita Lainnya