Ungkap Kasus Besar, Anggota DPR RI: Polresta Layak Terima Penghargaan Kapolri

 

DENPASAR -fajarbali.com |Kinerja Polresta Denpasar dan jajarannya dinilai luar biasa dan layak mendapat penghargaan dari Kapolri. Terlebih, beberapa waktu lalu Satresnarkoba Polresta Denpasar mengungkap kasus 18,5 kg sabu dan 28,7 kg ganja kering. 

 

Hal tersebut diungkapkan Anggota Komisi III DPR RI Wayan Sudirta, SH.,MH., saat kunjungan kerja dalam rangka reses di Polresta Denpasar, 4 Maret 2022 lalu. 

 

Kedatangan Wayan Sudirta diterima langsung Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Kasatreskrim, Kompol Mikael Hutabarat, S.H., SIK., M.H., Kasat Resnarkoba, Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K., dan sejumlah pejabat utama.

 

“Ini prestasi dan kinerja yang luar biasa dan layak mendapat penghargaan Kapolri,’’ ujar Wayan Sudirta.

 

Kunjungan anggota DPR RI Wayan Sudirta yang didampingi Ketua  Majelis Tertinggi Umat Hindu Provinsi Bali  Prof. Ngurah Sudiana ke Polresta Denpasar atas masukan Kapolda Bali. 

 

Dimana, prestasi yang sudah diraih Polresta Denpasar dinilai layak diberikan penghargaan dari Kapolri. Apalagi setelah mendengar langsung paparan Kapolresta Denpasar mengenai keberhasilan tersebut. 

 

Diberitakan sebelumnya, Satresnarkoba Polresta Denpasar mengamankan 18,5 kg sabu dari dua pengedar asal Banjarmasin Kalimantan Selatan, pada Sabtu 19 Februari 2022 sekitar pukul 16.00 wita. 

 

Keduanya ditangkap di kawasan seminyak Kuta. Sedangkan beberapa waktu lalu juga berhasil mengamankan 28,712 Kg ganja kering yang merupakan tangkapan besar Polresta Denpasar. 

 

“Kami berpendapat kepemimpinan dan kinerja Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas layak menjadi contoh dan mendapat penghargaan dari Kapolri. Agar bisa memberi semangat pada jajaran kepolisian dan juga untuk memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian. Dengan diungkapnya kasus-kasus besar narkoba yang diduga terkait bandar dan pengedarnya, calon korban terlindungi dari bahaya narkoba dan polisi-polisi berprestasi mendapat penghargaan secara sepantasnya,”  kata Wayan Sudirta. 

 

Hal senada, Prof. Ngurah Sudiana juga mengapresiasi kinerja Polresta Denpasar dan mendukung penegakan hukum terhadap tindak kekerasan yang mengancam rasa aman masyarakat kota Denpasar dan Bali pada umumnya. 

 

“Kami berharap dengan langkah tegas kepolisian, mereka yang berniat melakukan tindak kriminal, bisa dicegah dan masyarakat menjadi aman dan damai,” pungkasnya. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PKN Mohon Restu di Pura Ulun Danu dan Puncak Penulisan

Ming Mar 6 , 2022
BANGLI – fajarbali.com | Sebagai wujud syukur ke hadapan Sang Pencipta, Pengurus Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Pimpinan Daerah (Pimda) Provinsi Bali menggelar persembahyangan bersama di Pura Ulun Danu Batur, dan Pura Puncak Penulisan, Kintamani, Bangli, bertepatan dengan Rahina Tumpek Wayang, Sabtu (5/3/2022).