Truk Oleng Tabrak Pemotor Scoopy Hingga Tewas, Sopir Sekarat

Sopir Sekarat

(Last Updated On: )

LAKA TEWAS-Kecelakaan lalulintas di Jalan Mahendradatta menewaskan pengendara sepeda motor Scoopy DK 4669 UBH. INSERT, sopir (buka baju). 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Truk DK 8798 JA melaju dengan kecepatan tingi dan menabrak pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 4669 UBH yang ditunggangi oleh Dimas Hadi Prayoga (31), seorang driver gojek. Nahas, pria asal Jember Jawa Timur itu tewas mengenaskan di TKP. 
 
Kecelakaan lalulintas itu terjadi di Jalan Mahendradatta depan PT. Havi km 8, Denpasar Barat, pada Minggu 3 Maret 2024 sekitar pukul 07.00 Wita. Tidak hanya kecelakaan, truk tersebut juga sempat menabrak bangunan tembok atau pintu besi perusahaan tersebut. 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kecelakaan lalulintas itu melibatkan mobil Isuzu Dump Truk DK 8798 JA dengan motor Honda scoopy DK 4669 UBH. “Truk disopiri oleh pria tanpa identitas,” ungkapnya. 
 
Dijelaskanya, saat terjadi kecelakaan cuaca cerah. Tak lama berselang, mobil truk DK 8798 JA bergerak dari arah selatan ke utara. Sedangkan, motor Scoppy DK 4669 UBH melaju dari arah utara ke selatan. 
 
“Sesampainya di lokasi kejadian, mobil truk terlihat kurang hati-hati dan oleng ke kanan. Mobil truk kemudian menabrak motor Scoppy yang dikendarai oleh korban driver gojek,” beber AKP Sukadi. 
 
Usai menabrak motor, truk kemudian melaju dan menabrak pintu pagar bangunan PT Havi yang ada di sebelah timur jalan. 
 
Akibat dari peristiwa itu, sang sopir tanpa identitas itu mengalami luka paha pipi, rahang, telinga kiri keluar darah. Ia tidak sadarkan diri dan dirawat di RSUP Prof Ngoerah, Sanglah, Denpasar. 
 
Sementara driver gojek yang tinggal di Jalan Cokroaminoto Gang Irawan nomor 9, Ubung, Denpasar Utara, tewas di tempat. 
 
“Korban mengalami cedera kepala berat dan meninggal di TKP,” ungkap AKP Sukadi. R-005 

Next Post

Capaian Indeks Ketahanan Pangan dan PoU Bali Terbaik Nasional

Sen Mar 4 , 2024
Kedua penghargaan tersebut, membuktikan bahwa strategi, program dan inovasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali diakui secara nasional, dan upaya ini memberikan dampak dan manfaat bagi masyarakat Bali.

Berita Lainnya