Tinjau Proyek Pasar Ubud, Bupati Mahayastra Kagum Proyek Dikerjakan 24 Jam

“Mudah-mudahan bisa rampung di akhir tahun 2022, sehingga tahun depan pedagang sudah kembali menempati Pasar Ubud,” harap Bupati Mahayastra.

GIANYAR-fajarbali.com | Disela-sela kegiatan dinas dan kunjungan kegiatan adat ke sejumlah titik di Gianyar, Bupati Mahayastra meninjau Pasar Tematik Ubud, Rabu (14/9/2022). Peninjauan lapangan diikuti sejumlah pejabat dan diterima rekanan yang mengerjakan proyek. 
Usai melakukan peninjauan, Bupati Mahayastra menyebut realisasi proyek ada kemajuan 0,3%. “Saya sangat senang, realisasi proyek sudah 12%, ada kemajuan sekitar 0,3%,” jelas Bupati Mahayastra. Disamping progres proyek berjalan lancar, proyek juga tidak ada hambatan dan kualitas proyek sesuai perencanaan. Dikatakan lagi, yang membanggakan adalah pekerja proyek bersedia bekerja simultan selama 24 jam, sehingga aktivitas proyek tidak ada yang berhenti sama sekali. 
 
Pada kesehatan tersebut, Bupati Mahayastra optimis proyek bisa rampung di akhir tahun 2022. “Mudah-mudahan bisa rampung di akhir tahun 2022, sehingga tahun depan pedagang sudah kembali menempati Pasar Ubud,” Harapnya. Bupati yang sukses membangun Pasar Rakyat Gianyar ini juga optimis Pasar Ubud yang dibangun sangat layak, aman, nyama, bersih saat dikunjungi. “Ini pasar juga untuk turis, masyarakat umum, sehingga semuanya harus tertata, rapi dan bersih,” tambahnya. 
 
Pembangunan Pasar Ubud juga tidak terlepas dari dukungan Puri Ubud, Masyarakat Ubud, seluruh masyarakat Gianyar dan kinerja OPD yang terus mengawal proyek bisa berjalan dengan baik. Ke depannya juga di harapkan dengan beroperasinya Pasar Ubud, bisa memulihkan perekonomian seiring dengan bangkitnya pariwisata. Konstruksi Revitalisasi Pasar Tematik Wisata Ubud Lanjutan senilai Rp.79.689.100.987,68 dengan masa pelaksanaan selama 225 hari kalender terhitung sejak tanggal 17 Mei 2022. Konstruksi Revitalisasi Pasar Tematik Wisata Ubud tersebut dibiayai dari DAK Kementerian Perdagangan RI sebesar Rp.72.524.549.688 dan Dana Pendamping dari PAD Kabupaten Gianyar sebesar Rp.7.164.521.299,688.sar

Next Post

Ditemukan PMH, Penyelidikan Kasus Dugaan Korupsi di LPD Intaran Segera Beralih ke Pidsus

Rab Sep 14 , 2022
"Kita belum periksa sebagai saksi karena keterangannya belum di BAP, jadi orang yang kita mintai keterangan itu hanya sebatas diklarifikasi,
IMG_1033_copy_800x483-ea3ce9d2