Tim Yustisi Kota Denpasar Bagikan Sembako dan Pantau Prokes di Kelurahan Tonja

Denpasar- fajarbali.com |  Tim Yustisi Kota Denpasar kembali melaksanakan pembagian sembako dan bingkisan di sela-sela pemantauan protokol kesehatan terkait Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kota Denpasar.


Kegiatan ini dilaksanakan di simpang Jalan Seroja – Jalan Kemuda – Jalan Padma, Kelurahan Tonja, Denpasar Utara, Minggu (25/7/2021). “Kegiatan ini kami laksanakan guna mengingatkan masyarakat agar lebih waspada dan sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, sehingga untuk kedepannya kasus penularan virus covid-19 ini dapat dcegah bersama-sama,” ujar Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Anom Sayoga.

Baca Juga :
Bersinergi Dengan Karang Taruna Denpasar Wawali Arya Wibawa Serahkan 400 Paket Sembako Di Desa Padangsambian Kaja
Gencarkan Program Vaksinasi, Siswa SMA Dwijendra Denpasar Terima Vaksin Covid-19

Pemantauan penerapan prokes yang dilaksanakan di simpang Jalan Seroja – Jalan Kemuda – Jalan Padma, Kelurahan Tonja ini menyasar para pengendara dan warga yang belum menaati prokes di wilayah tersebut.  Pemantauan prokes kali ini menjaring sebanyak 2 orang pelanggar. Seorang pengendara didapati tidak menggunakan masker, dan  yang satunya menggunakan masker namun tidak benar.

Pengendara yang tidak menggunakan tersebut  dikenakan denda administrasi sebesar Rp100 ribu, dan pelanggar yang menggunakan masker namun tidak benar hanya berikan pembinaan serta edukasi terkait penggunaan sarana prokes yang benar.

“Tidak hanya menindak dan mendenda pelanggar Prokes, tetapi sebagai bentuk kepedulian dalam masa sulit ini kami juga membagikan bantuan bingkisan dan sembako bagi warga yang melanggar Prokes tersebut. Dan  berharap dengan rutin dilaksanakan pemantauan protokol kesehatan ini dapat meningkatkan keamanan, kewaspadaan dan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya penerapan prokes khususnya dalam masa pandemi ini, baik itu dengan menjaga kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan, dan menggunakan sanitizer sehingga  semua terhindar dari penularan virus covid-19,” terang Dewa Sayoga. (car)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPMP2TSP Tabanan Sumbang PAD Rp 2,7 Miliar Ditengah Pandemi

Kam Jul 29 , 2021
Tabanan – fajarbali.com | Meski kondisi ekonomi yang melemah ditengah pandemi Covid-19 ternyata sektor retribusi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMP2TSP) Kabupaten Tabanan masih mampu memberikan kontribusi bagi pendapatan asli daerah (PAD).   Save as PDF

Berita Lainnya