Tim Yustisi Denpasar Masih Temukan Pelanggar Prokes

(Last Updated On: )

DENPASAR-fajarbali.com | Meski PPKM di Kota Denpasar telah turun menjadi level II, namun saat  penertiban protokol kesehatan Tim Yustisi Kota Denpasar masih menemukan pelanngaran protokol kesehatan.

Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga membenarkan bahwa sampai saat ini masih banyak masyarakat terjaring karena melanggar protokol kesehatan. Hari ini Senin (25/10/2021)  

Tim kembali menjaring 31 orang pelanggar prokes saat tim melakukan penertiban  di Simpang Jalan Gunung Agung – Gunung Sanghyang – Jalan Tangkuban Perahu  Kelurahan Padangsambian Kecamatam Denpasar Barat. 

Dari sekian pelanggar sebanyak    10 orang di berikan pembinaan karena salah menggunakan masker dan  didenda 21orang di denda karena tidak menggunakan masker. “Seperti pelanggar sebelumnya kami juga memberikan sanksi di fisik berupa push up di tempat,” ungkap Sayoga.

Dalam upaya menekan penularan covid 19 dan mencapai zona hijau, Sayoga mengaku akan memperketat penertiban protokol kesehatan. Sembari mengingatkan masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan. Dengan demikian penularan covid 19 bisa terus terkendali.(car)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polsek Kintamani Bekuk Dua Pemuda Pengangguran

Sen Okt 25 , 2021
(Last Updated On: )BANGLI-fajarbali.com | Dua kawanan pemuda pengangguran, masing-masing bernama Kadek Agus Yudi Pranata (18) asal Desa Batur Selatan, Kintamani, Bangli dan Kadek Resa Aditya (18) asal Buleleng, dibekuk tim opsnal Polsek Kintamani bersama Sat Reskrim Polres Bangli.

Berita Lainnya