Tertimpa Pohon Pule, Pengendara Motor Tewas

DENPASAR-fajarbali.com | Angin kencang disertai hujan deras menguyur kota Denpasar dan sekitarnya, pada Kamis (24/1/2019) sore menewaskan seorang pengendara motor Scoopy warna merah hitam DK 5708 OV.

Korban yang diketahui bernama Taufik Hudaya (29) tewas setelah tertimpa pohon Pule sekira pukul 16.40 Wita, tepat di depan kuburan di Jalan Tukad Pakerisan Panjer, Denpasar Selatan.

Menurut keterangan saksi mata, Mathilda Ekawati Wea (20) saat kejadian, ia sedang duduk di depan konter HP dan tiba-tiba melihat ada orang melintas dan langsung tertimpa pohon. Perempuan asal Ruteng Nusa Tenggara Timur itu menerangkan, pengendara motor itu sendirian saat mengendarai motor Scoopy.

Ketika datang hembusan angin kencang, pohon Pule besar tersebut tiba-tiba jatuh tepat mengenai kepala korban. Tak hanya itu, korban yang sedang duduk juga terkena pedal sepeda motor korban dan ranting pohon. Sehingga karyawan yang tinggal di Jalan Tukad Pakerisan Gang V Densel itu berlari menyelamatkan diri ke dalam toko sepatu, tak jauh dari toko yang dijaganya.   

Menurut saksi, setelah angin reda, beberapa pengendara motor yang melintas sempat membangunkan korban, namun sudah tewas di lokasi kejadian. Selanjutnya, jenazah korban yang tinggal di Jalan WR Supratman nomor 247, Denpasar Timur, dievakuasi dengan mobil BPBD ke RSUP Sanglah Denpasar. (hen)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolresta Denpasar Jamin Keamanan Distribusi Logistik Pemilu 

Kam Jan 24 , 2019
DENPASAR-fajarbali.com | Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Badung, Wayan Semara Cipta melakukan audensi dengan Kapolresta Denpasar Kombespol Ruddi Setyawan di Mapolresta Denpasar, Kamis (24/1/2019).  Save as PDF

Berita Lainnya