Terseret 350 Meter, Pengendara Motor Tewas

BADUNG-fajarbali.com | Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Denpasar-Singaraja, persis di selatan Cafe New Era, Banjar Kuwum, Mengwi, Badung, Minggu (28/4) dinihari.



Seorang pengendara sepeda motor, I Made Winarsa (43) tewas mengenaskan usai terseret sejauh 350 meter dari lokasi kejadian.

Menurut Kasatlantas Polres Badung Iptu Kanisius Franata, peristiwa tabrak lari itu terjadi, pada Minggu (28/4) sekira pukul 04.00 dinihari. Bermula, I made Winarsa asal Dusun Tuka, Desa Pererenan Tengah, Baturiti, Tabanan mengendarai sepeda motor Honda Supra X DK 7630 QC.



Bergerak dari arah selatan menuju ke utara. Sementara dari arah depan atau tepatnya dari arah utara ke selatan, melaju mobil Mr.X, dan di belakang mobil bergerak mobil Toyota Avanza dari arah yang sama.

Setibanya di TKP, di Jalan Raya Denpasar-Singaraja, persisnya di selatan Cafe New Era, Banjar Kuwum, Mengwi, Badung, sepeda motor korban mengambil haluan ke kanan atau tepatnya ke timur as jalan, sehingga terjadi tabrakan dengan mobil Mr.X “Usai tabrakan, mobil kabur,” ujar Iptu Kanisius.



Naasnya lagi, sepeda motor korban juga menabrak mobil Toyota Avanza yang berada di belakang mobil Mr.X tadi. Akibatnya, pria asal Tabanan itu terseret ke arah selatan sejauh 350 meter. Korban terseret dan mengalami luka robek, kaki kanan dan kiri patah. ”Korban meninggal di TKP,” terangnya.

Iptu Kanisius mengatakan, jenazah korban sudah dilarikan ke ke RSUD Mangusada Mengwi Kapal, Badung. Sedangkan motor korban dalam keadaan ringsek berat. “Korban diduga kurang hati-hati mengendarai motor sehingga terjadi kecelakaan,” tegasnya. (hen)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Denpasar Tuan Rumah International Conference OWHC Eurasia IX

Sen Apr 29 , 2019
DENPASAR-fajarbali.com | Komitmen Kota Denpasar dalam mendukung kelestarian warisan budaya mendapat apresiasi dari dunia internasional.
BPD BALI