Terekam CCTV, Maling Gondol Ikan Teri 7 Zak di PRG

GIANYAR-fajarbali.com | Sebanyak tujuh kampil ikan asin milik Ni Kadek Budiasih digondol maling, Selasa (2/8/2022). Pencurian di Pasar Rakyat Gianyar (PRG) diduga dilakukan sore hari. Dalam rekaman CCTV, nampak maling mondar-mandir beberapa kali di area dagangan Budiasih. 

Pada saat kejadian, pedagang lain sudah tutup dan pulang ke rumah. Maling dalam rekaman CCTV mengenakan kaos merah bercelana pendek dan masih mengenakan helm. Maling ini juga dengan mudahnya mengangkat ikan teri. Korban Kadek Budiasih sudah melaporkan kejadian ini ke kepolisian. “Tujuh sak ikan teri saya hilang. Pusing saya, barang belum bayar, sudah hilang. Seharga Rp 5 juta barang saya hilang,” ujar pedagang asal Desa Tulikup ini.
 
Atas kejadian yang menimpanya, Kadek Budiasih bertanya-tanya bagaimana keamanan pasar dikelola. Sepengetahuannya, cukup banyak disiagakan petugas keamanan di pasar yang megah ini. “Sepertinya, pengamanan kurang maksimal padahal petugasnya banyak,” sesalnua. Kadek Budiasih mengaku sudah lapor polisi. Dirinya berharap pencurinya bisa segera diamankan. Apalagi sudah ada rekaman CCTV yang cukup jelas menunjukkan sosok pelaku. 
 
Mendapat laporan pencurian di PRG, Bupati Mahayastra menyebutkan bahwa sistem keamanan di pasar sudah cukup bagus. “Sistem keamanan sebenarnya sudah cukup bagus. Namun kita tidak boleh lengah, kita akan tingkatkan kewaspadaan,” jelasnya singkat.sar

Next Post

Tiga Bule Sindikat International, Kokain Dipasok dari Amerika Latin

Jum Agu 5 , 2022
BULE NARKOBA-Tiga tersangka bule CHR, PED dan JO ditangkap BNNP Bali.
IMG_20220805_195444-05f8b207
BPD BALI