Tahun Politik, ASN Diingatkan Jaga Netralitas

SEMARAPURA-fajarbali.com | Pjs Bupati Klungkung, Wayan Sugiada seolah tak pernah bosan mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu menjaga netralitas sepanjang tahapan Pilkada. Hal mereka diminta untuk fokus menjalankan tugas dan fungsi di masing-masing unit kerja agar nantinya roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik.



Hal tersebut, disampaikan  Pjs Bupati Klungkung, I Wayan Sugiada saat memimpin Apel Paripurna Senin (5/3/2018) pagi. “Selalu jaga kedisplinan dalam menjalankan tugas,” pesannya.

Tak lupa ia menyampaikan, tahun 2018 ini merupakan tahun politik. Oleh karena itu seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak harus selalu menjaga netralitas. “Jangan sekali-kali terlibat dalam dukung-mendukung salah satu calon dan jangan juga terlibat dalam kegiatan kampanye termasuk memfasilitasi dan pengarahan massa,” tegasnya.



Di samping itu, seluruh ASN dan masyarakat juga diharapkan dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban  untuk mengantisipasi gesekan-gesekan yang berpotensi memecah belah karma adat.

“Hindari minum-minuman keras serta selalu jaga paiketan pasemetonan Desa Pakraman. Selalu jaga keamanan  dan ketertiban serta paiketan pasemetonan Desa Pakraman dengan sebaik-baiknya,” imbuh Sugiada.




Apel yang digelar di Lapangan Puputan Klungkung ini juga diisi penyerahan penghargaan kepada anggota Korpri yang menjalani masa pensiun. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Pjs. Bupati Klungkung kepada Anggota Korpri antara lain I Gusti Ngr. Bagus Putra, Dr. Gede Ngurah Parwata, I Made Mudiana dan Ni Wayan Resti.(dia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Adili' Sucitra, Pemkab Bentuk Majelis Kode Etik

Sel Mar 6 , 2018
SEMARAPURA-fajarbali.com | Setelah Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Klungkung mengeluarkan rekomendasi terhadap ASN yang terlibat politik praktis, kini giliran Pjs Bupati Klungkung, I Wayan Sugiada yang akan melakukan ‘eksekusi’.