Soley Bar Hadirkan Bar Takeover, Dorong Peningkatan Kunjungan Wisatawan

“Dorong kunjungan wisatawan dan pertumbuhan ekonomi Bali, Soley Bar by Solia Legian Hotel Bali gelar Bar Takeover dan Local Pride dengan melibatkan entertainment lokal Bali”

(Last Updated On: )
Suasana kemeriahan Bar Takeover di Soley Bar, Solia Legian Hotel Bali.

 

MANGUPURA-fajarbali.com | Dalam upaya menggeliatkan kembali kunjungan wisatawan mancanegara (Wisman) maupun wisatawan domestik (Wisdom) ke Bali, Soley Bar by Solia Legian Hotel Bali menggelar event bertajuk ‘Bar Takeover’, di mana event tersebut didukung oleh D’plava yang merupakan produk minuman lokal. Dalam kesempatan tersebut, Bar Takeover juga dirangkaikan dengan perayaan anniversary dari Maxi Bikers Community, Sabtu (28/1) malam.

Food & Beverage Manager Solia Legian Bali, Hanif Arifianto saat jumpa pers mengatakan, Bar Takeover merupakan bagian dari komitmen Soley Bar dalam menggelikan kembali dunia pariwisata khususnya di Pulau Dewata. Melalui event ini, pihaknya berharap kunjungan wisman maupun wisdom dapat tumbuh lebih banyak lagi. “Bar Takeover ini merupakan acara perdana yang dilakukan Soley Bar pasca pandemi. Dimana party event ini hasil kolaborasi antara team Soley Bar dengan D’plava. Gelaran ini juga bagian dari mempromosikan kembali Soley Bar kepada wisatawan maupun masyarakat umum,” ungkapnya.

Hanif menyebutkan, Bar Takeover dimulai dari jam 9 malam hingga 2 pagi dengan menampilkan 5 DJ yaitu, Dj Denyz andrew, Dj Berlin Bintang, Dj romy, Dj winxun, dan Dj afrizal yang mengusung genre musik yang beragam dan lebih bervariatif. Dalam kesempatan itu Hanif menyatakan sangat optimis Soley Bar dapat mendorong minat wisatawan untuk berkunjung maupun berlibur di Bali khususnya di wilayah Legian. “Saat ini rata-rata kunjungan internasional telah mencapai 80 persen yang didominasi oleh wisatawan asal Australia dan sebagian lagi dari Asia. Selain itu, kunjungan wisatawan domestik juga naik cukup signifikan dikarenakan adanya libur Tahun Baru Imlek,” ujarnya.

Food & Beverage Manager Solia Legian Bali, Hanif Arifianto.

 

Hanif menambahkan jika di Bulan Februari mendatang Soley Bar juga akan menggelar ‘Local Pride’. Di mana local pride ini akan menggandeng para entertainment lokal Bali seperti musisi Leeyonk Sinatra dan musisi lokal lainnya. “Event local pride ini tidak hanya sekali, namun akan kami buat secara berkelanjutan. Selain itu, dalam local pride ini juga akan kami suguhkan minuman yang berbahan dasar arak Bali sebagai upaya mendorong produktivitas pembuat arak, sehingga perekonomian Bali dapat berjalan dengan baik,” ujarnya dihadapan awak media.

Hanif juga mengatakan jika night club di Bali merupakan salah satu hiburan yang memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Ia pun mengaku masih menggunakan jasa DJ lokal guna memberikan kesempatan untuk terus berkarya. “Semoga dengan Bar Takeover dan local pride di Soley Bar ini dapat meramaikan area Legian yang memang dikenal sebagai pusat night club di wilayah Semigita (Seminyak, Legian, Kuta) dan menjadi salah satu pendongkrak pariwisata yang sekarang sudah menggeliat kembali,” pungkasnya. M-001

Next Post

Cuci Pakaian di Pinggir Sungai, Ibu RT Tewas Terseret Arus

Ming Jan 29 , 2023
Hotimah Ditemukan Tersangkut di Batu Sungai Tukad Badung.
IMG_20230129_193220

Berita Lainnya