Siap-siap! Pemilihan Putri Indonesia Wilayah Bali Segera Digelar

Jadilah Wakil Bali di Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2023

 Save as PDF

 

DENPASAR – fajarbali.com | Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2023 wilayah Bali akan segera digelar, ajang Puteri Indonesia merupakan ajang kontes kecantikan yang paling dinanti oleh Puteri-Puteri berbakat dan terbaik dari seluruh Indonesia.

Bali yang merupakan salah satu dari 34 provinsi yang dipercaya mengirimkan perwakilannya sudah mulai mematangkan persiapan untuk penyelenggaraan Grand Final Bali yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Februari 2023 mendatang.

Berdasarkan informasi tertulis yang diterima Fajar Bali, Kamis (29/12/2022), license holder untuk wilayah Bali, yaitu Lenny Hartono akan menjadi penyelenggara Pemilihan Puteri Indonesia 2023 yang akan menjaring Puteri-Puteri Bali terbaik yang akan mewakili Bali di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2023.

Lenny Hartono yang juga merupakan salah satu designer fashion di Bali sangat dikenal dikalangan fashionista dan agency model di Bali atas kepiawaiannya merancang berbagai event di dunia fashion selama ini maka tidak salah ajang Pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023 mendatang akan menjadi moment terbaik yang akan melanjutkan kesuksesan dan keberhasilannya di dalam menyelenggarakan berbagai event penting di Bali.

Seperti diketahui, Laksmi Shari De Nefee Suardana dari Ubud Bali berhasil mencetak sejarah dan mengharumkan nama Bali setelah sukses menyabet mahkota Puteri Indonesia 2022 dan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe.

Ini merupakan tantangan tersendiri bagi Lenny Hartono untuk menghasilkan dan mengirimkan Puteri terbaik Bali tahun ini agar bisa mendulang prestasi di kancah nasional pada Pemilihan Puteri Indonesia 2023.

Dengan itu Lenny Hartono mengajak semua Puteri Puteri terbaik dan berbakat  yang ada di Bali untuk ikut menjadi bagian dari ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia Bali 2023 yang akan mewakili Bali di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2023.

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 31 Januari 2023. Registrasi pendaftaran bisa dilakukan online lewat link ini: https://forms.gle/akM3XtPLFQ9C7fgT6 atau melalui scan barcode yang tertera pada brosur. Untuk informasi lebih lanjut, DM Instagram @puteriindonesia.bali (rl)

 Save as PDF

Next Post

Gelar "Jumat Curhat", Kapolda Bali Dengar Masukan dan Saran dari Masyarakat

Jum Des 30 , 2022
Kegiatan Jumat Curhat Kni Merupakan Instruksi dari Mabes Polri
IMG_20221230_165450-7dd0661e

Berita Lainnya