Sat Narkoba Geledah Tempat Hiburan Malam

SEMARAPURA-fajarbali.com | Maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba membuat Satuan Narkoba Polres Klungkung makin meningkatkan pengawasan. Kali ini, penyisiran narkoba langsung menyasar kawasan berisiko tinggi. Yakni tempat-tempat hiburan malam yang tersebar di jalur Bypass Ida Bagus Mantra.

Satuan Narkoba Polres Klungkung yang dipimpin, AKP I Gusti Ngurah Yudistira memulai razia sejak Sabtu (10/3/2018) malam hingga dini hari. Tempat-tempat yang disasar meliputi tempat hiburan malam, utamanya cafe-cafe di sepanjang Bypass Ida Bagus Mantra dan  ke Banjar Minggir, Desa Gelgel, Klungkung. Total ada 4 tempat hiburan malam yang didatangi. Dimulai dari cafe Sekar Wangi yang berlokasi di jalan Baypass Ida Bagus Mantra, dilanjutkan ke Cafe Sky Bambz, Cafe Nirmala dan Cafe Lompang. 

“Razia ke tempat hiburan malam ini dilakukan Tim gabungan dari Polres Klungkung, untuk mengantisipasi aksi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Klungkung. Di samping juga untuk mengantisipasi adanya peredaran gelap narkoba menjelang perayaan hari Raya Nyepi,” jelas AKP Yudistira. 

Saat razia digelar, tim Sat Narkoba menggeledah badan dan barang bawaan para pengunjung. Demikian juga kepada wetris dan seluruh karyawan cafe. Tak hanya menggeledah, para waetris dan pengunjung juga dites urine. “Selama digelarnya razia di tempat hiburan malam tersebut, kami tidak menemukan adanya penyalahgunaan dan peredaran narkoba  di cafe-cafe tersebut,” terangnya.

Meski demikian, untuk memastikan situasi tetap kondusif menjelang perayaan hari raya Nyepi bagi Umat Hindu, Kasat Narkoba Polres Klungkung juga mengatakan, razia narkoba di tempat-tempat hiburan malam terus akan dilakukan. Mengingat kasus narkoba di Klungkung sudah merambah hingga  ke desa-desa. (dia)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Nyepi, TPID Gelar Pasar Murah

Sen Mar 12 , 2018
SEMARAPURA-fajarbali.com | Jelang perayaan Hari Raya Nyepi, Sabtu (17/3/2018) Tim Pengendali Inflansi Daerah (TPID) Klungkung menggelar pasar murah. Upaya ini dilakukan untuk memimalisir dampak harga sejumlah komoditi yang mulai melonjak. Tak tanggung-tanggung, pasar murah yang berlokasi di depan Kantor Desa Gelgel, Klungkung ini menyediakan 1 ton beras serta kebutuhan pokok lainnya.   Save […]

Berita Lainnya