Sambut Peluncuran Supersport New CBR250RR, SATMORI-AN Gelar City Touring

Talkshow serangkaian peluncuran Supersport New CBR250RR (Foto : ist).
 
DENPASAR-fajarbali.com | Ada yang special dalam peluncuran Supersport New CBR250RR beberapa waktu yang lalu, dimana komunitas Honda CBR250RR beserta HCRC Bali dan CCI Bali Dewata sebanyak 30 bikers turut memeriahkan Regional Public Launching di Bali dengan cara mengadakan SATMORI-AN “Pride In Every Ride”.
 
Dengan konsep city touring, peserta berkumpul di halaman Asmo Center Denpasar melakukan pemanasan dan refreshmen materi safety riding serta mengedepankan #Cari_Aman, setelah berdoa sejenak seluruh peserta start menuju  Jembatan Plaga lalu menuju ke Kintamani  dan finish di level 21 Mall Denpasar.
 
Berbagai kegiatan disiapkan untuk memeriahkan hadirnya sepeda motor berkarakter motor besar dengan keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga. Sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas Honda, pada kesempatan yang sama digelar community talkshow dan online test ride. Dalam sesi talkshow, sharing mengenai kegiatan yang telah dilaksanakan serta bagaimana menjadi komunitas sport yang memiliki kesan elegan saat touring dijalan raya dengan tetap mengedepankan safety riding dan cari_aman saat naik motor tanpa ugal-ugalan.
 
SATMORI-AN Gelar City Touring bersama Komunitas Honda di Bali (Foto : ist).
 
PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan, kegiatan Satmori ini sekaligus bentuk support atas hadirnya Supersport New CBR250RR di Bali dan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara.
 
“Kami ingin mengajak komunitas Honda CBR250RR untuk mejadi bagian dalam kesusksesan peluncuran New CBR250RR di level 21 Mall. Melalui kegiatan touring ini sekaligus menjalin Kembali keakraban para bikers yang selama pandemi belum ada kegiatan touring dan kebersamaan. Kami berterima kasih atas partisipasi dan supportnya,” ungkap Iswahyudi.
 
Sementara itu, Ketua Komunitas Honda CBR250RR, Soma mengatakan sangat terapresiasi karena kawan-kawan komunitas bisa mengawal event launching ini, melalui kegiatan Satmori. “New CBR250RR memberikan kemudahan bagi pengendaranya untuk menikmati pengalaman bermanuver yang lebih baik,” ucapnya. (rl)
 Save as PDF

Next Post

Ingin Jadi Pebalap Dunia, 16 Pebalap Belia Dilatih Astra Honda Racing School

Sen Okt 31 , 2022
16 pembalap binaan PT AHM lakukan sesi latihan (Foto : ist).   JAKARTA-fajarbali.com | PT Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan pembinaan 16 pebalap muda dalam pemusatan pelatihan balap Astra Honda Racing School (AHRS) di Boyolali-Jawa Tengah pada 28-30 Oktober 2022. Memasuki putaran pelatihan kedua, para pebalap diasah lebih dalam pada materi […]
16 pembalap melakukan sesi latihan-1a53ee63

Berita Lainnya