Ribuan Pengunjung Hadiri Festival Februari Semarak Cinta dan Road to TGIF di The Nusa Dua

(Last Updated On: )
Ribuan Pengunjung antusias mengikuti acara Festival Februari Semarak Cinta dan Road to Thank God It’s Festival (TGIF) di The Nusa Dua. (Foto: ist)

 

MANGUPURA-fajarbali.com | PT Pengembangan Pariwisata Indonesia/Indonesian Tourism Development Corporation (ITDC) sukses menggelar Festival Februari Semarak Cinta di kawasan The Nusa Dua pada Minggu,(25/2). Ribuan pengunjung datang menghadiri dan menikmati beragam produk Eco Friendly yang digelar mulai minggu pagi yang dibuka dengan event Dharma Namaskara dan Eco Market. Kemeriahan hari minggu, lalu dilanjutkan hingga malam hari dengan lantunan musik dalam event TGIF.

“Dharma Namaskara” dimulai pukul 06.30 – 19.30 WITA di Pulau Nusa Dharma telah menghadirkan tokoh terkemuka di bidang kesehatan dari dalam dan luar negeri, seperti Wanda Hamidah, Byron de Marse, Tiara Eve dan Chef Made Runatha dari Moksa Ubud Restaurant yang berkolaborasi dengan Little Spoon Farm.

Sementara, “Eco market”  yang dimulai pukul 09.00 – 17.00 WITA di sidewalk Pulau Peninsula telah menjadi tempat yang ramai, mengangkat isu keberlanjutan melalui produk-produk Usaha Mikro Kecil & Menengah (UMKM) lokal yang berkualitas.

Sebagai penutup, Road to Thank God It’s Festival (TGIF) 2024 dengan konsep outdoor yang instagramable dengan menyajikan beragam pilihan kuliner, photo booth, merchandise, face painting, dan berbagai aktivitas seru lainnya sukses digelar di Lot parkir C5, Kantor ITDC. Konser ini berhasil memanjakan penonton yang hadir dengan penampilan memukau sejumlah artis-artis papan atas, antara lain Raisa Anggiani, Tulus, Nadin Amizah, Meiska dan Lomba Sihir.

”Kami sangat bergembira bahwa event yang kami selenggarakan dapat menarik minat ribuan pengunjung. Ini menunjukkan bahwa kawasan The Nusa Dua sudah menjadi pilihan bagi wisatawan untuk mendapatkan pengalaman wisata berbeda yaitu wisata sambil berolahraga maupun wisata sembari menikmati musik berkualitas. Kami akan berupaya terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menyajikan event-event berkelas lainnya di The Nusa Dua,” ujar Direktur Operasi ITDC, Troy Warokka.

Sementara GM The Nusa Dua I Made Agus Dwiatmika mengatakan, kawasan The Nusa Dua merupakan kawasan yang memiliki fasilitas yang lengkap guna penyelenggaraan event MICE maupun kegiatan leisure lainnya. “Kesuksesan event Festival Februari Semarak Cinta dan Road to Thank God It’s Festival (TGIF) 2024 membuktikan bahwa The Nusa Dua dapat menjadi destinasi pariwisata baru untuk kegiatan seni hiburan dan kami optimistis ke depan akan semakin banyak event sejenis akan hadir disini,” jelasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kesuksesan festival ini, termasuk Yayasan Tri Hita Karana, Yayasan Bhakti Nusantara, Eco Tourism Bali (ETB), Quantum Temple, Samsara Museum, PARAS, Konsulat Jenderal India, Hotel and Fasilitas Kawasan The Nusa Dua, dan komunitas label lokal karya anak negeri, serta kepada Management TGIF, yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa. Keberhasilan event-event ini tidak akan terwujud tanpa kontribusi dan dukungan dari semua pihak yang terlibat,” tutup Agus Dwiatmika. (rl/M-001)

Next Post

Dorong Kebangkitan Digital Indonesia, IOH Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI dan Pemberdayaan Talenta

Sel Feb 27 , 2024
(Last Updated On: ) Indosat Ooredoo Hutchison dan Huawei menandatangani MoU pengembangan digital untuk mendukung pengembangan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI), aplikasi industri, pembangunan ekosistem, dan pengembangan kompetensi talenta. (Foto: ist)   DENPASAR-fajarbali.com | Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan Huawei menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pengembangan digital dengan tujuan […]
IOH

Berita Lainnya