Re-Opening ACE Mal Bali Galeria, Hadirkan Pengalaman Berbelanja yang Baru untuk Masyarakat Bali

(Last Updated On: 26/03/2024)
Re-Opening ACE Mal Bali Galeria ditandai dengan pemotongan pita, Selasa (26/3).

 

DENPASAR-fajarbali.com | Dalam upaya menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih hangat, modern, dan nyaman dengan tata letak toko yang lebih efisien, kini PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) kembali membuka dan mempersembahkan ACE Mal Bali Galeria dengan konsep baru untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup masyarakat Bali. Melalui pembukaan kembali toko ini, ACE telah memiliki 9 toko di wilayah Bali dan 235 toko di 69 kota di Indonesia.

“Kembalinya ACE Mal Bali Galeria dengan konsep baru adalah bentuk komitmen kami sebagai ‘The Helpful Place’ untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan rumah dan gaya hidup, serta pelayanan yang memberikan solusi kemudahan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Bali. Selain itu, kami juga berharap kehadiran ACE Mal Bali Galeria dapat berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat Bali,” ungkap Vice President Sales & Operations ACE, Rinekso Widyanto, Selasa (26/3).

ACE Mal Bali Galeria telah beroperasi sejak tahun 2010 dan berlokasi di Mal Bali Galeria Level 1, Jl. Bypass Ngurah Rai, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dengan luas toko 1.182m2, kini pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan dalam 3 kategori utama yaitu home living, home improvement, dan hobbies & lifestyle. Selain itu, ACE Mal Bali Galeria juga hadir dengan atmosfer toko yang lebih cerah dan menyegarkan, didukung dengan pelayanan terbaik untuk memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat Bali.

ACE Mal Bali Galeria hadir memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat Bali.

 

Di samping itu, ACE Mal Bali Galeria juga mengusung konsep Personal Shopper yang merupakan mitra belanja pribadi yang bertugas membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, selera, dan anggaran mereka, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang mudah. Selain itu, hadir konsep Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan kenyamanan berbelanja offline untuk memberikan fleksibilitas pengalaman berbelanja, melalui toko offline hingga layanan omni-channel ruparupa.

“Dalam rangka pembukaan kembali ACE Mal Bali Galeria, tersedia promo istimewa mulai tanggal 26 Maret – 7 April 2024. Pelanggan dapat berburu produk kebutuhan rumah dan gaya hidup yang solutif dan inovatif dengan harga hemat hingga 60 persen dan Beli 1 Gratis 1 sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Dapatkan tempat sampah eksklusif secara gratis khusus untuk member ruparupa rewards dengan minimum transaksi belanja sesuai syarat dan ketentuan. Promo ini juga berlaku bagi pelanggan yang melakukan aktivasi member ruparupa rewards melalui tautan bit.ly/daftarmembermbg,” jelas Rinekso Widyanto dihadapan awak media.

ACE Mal Bali Galeria hadir kembali dengan atmosfer toko yang lebih cerah dan menyegarkan.

 

Khusus member ruparupa rewards, ACE menghadirkan penawaran menarik Digital Stamp. Dapatkan 1 stamp dengan kelipatan belanja Rp100.000, dan bagi member yang mengumpulkan minimum 10 stamps berkesempatan untuk menukarkannya dengan ragam alat masak eksklusif Kris ‘Edesia’ dan hemat 70 persen.

“Dengan produk solutif, pelayanan unggul, dan atmosfer baru yang kami hadirkan di ACE Mal Bali Galeria, kami berharap dapat memberikan inspirasi terbaik bagi setiap pelanggan dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis, dan gaya hidup secara menyeluruh dengan lebih lengkap, dekat, dan mudah,” tutup Rinekso Widyanto dengan optimis. (M-001)

 Save as PDF

Next Post

Tingkatkan Pelayanan, Imigrasi Tambah 30 Autogate d Bandara Ngurah Rai

Sel Mar 26 , 2024
Pemeriksaan Semakin Efektif
IMG_20240326_175901

Berita Lainnya