Rapat Koordinasi PPK UNUD, Persiapan Bangun Gedung FMIPA

(Last Updated On: )

DENPASAR – fajarbali.com | Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Universitas Udayana menggelar Rapat Koordinasi Pembangunan Gedung FMIPA, Senin (15/8/2022) di Ruang Sidang FMIPA Unud. Rapat dihadiri oleh Ketua FMIPA Unud, Dekan FMIPA Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc, Ph.D, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Drs. I Made Sukadana, M,.Si., PPK Unud Konstruksi Lie Jasa, BPKU Unud, SPI Unud Endra K.Y, PT Bangun Nusa Raya, CV Kencana Adhi Karma, dan CV Bali Becik.

Dalam paparannya, kontrak tersebut sebenarnya dimulai pada 11 Agustus 2022 dan selesai pada 28 Desember 2022. Gambaran gedung yang akan dibangun dijelaskan. Selain itu juga pihak kampus menerima surat edaran dari kementerian, proyek harus dilaporkan berapa persen yang sudah selesai. Dalam pengembangan ini pihak kampus menuntut 6 komponen yakni komitmen, profesional, tanggung jawab, integritas, loyalitas dan kualitas. Harus mengikuti aturan yang dibuat secara internal, agar hasilnya bagus. Tidak mau cepat tapi bahan dan pengerjaannya kurang bagus. Pengembangan ini juga akan diawasi oleh supervisor dan semua tingkatan. PPK juga meminta pertemuan minimal seminggu sekali, juga meminta laporan harian melalui WA. PPK berharap 140 hari harus selesai, intinya semua harus sesuai prosedur, cepat dan berkualitas.

Perwakilan CV Kencana Adhi Karma menjelaskan, ini harus dipersiapkan dengan matang, karena dekat dengan jalan raya agar keselamatan kerja diperhatikan. Protokol kesehatan dan kebersihan juga dijaga karena ini adalah lingkungan kampus, harus bersih.

“Kami berharap yang terbaik. Kami akan selalu memantau. Mohon pelaksana memperhatikan apa keluhan dari kita semua, seperti PPK, pengawas SPI dan lain-lain,” tutup Dekan FMIPA Unud. (rl)
Sumber: www.unud.ac.id

Next Post

Forum Dialog Udayana oleh BEM Unud, Bahas MBKM

Sab Agu 20 , 2022
(Last Updated On: ) Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara membuka Dialog Udayana, Jumat (19/8/2022). (Foto: Dok. Unud)   DENPASAR – fajarbali.com | Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Udayana menyelenggarakan Dialog Udayana terkait dengan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) bertempat di Ruang AA Djelantik Fakultas Kedokteran, Kampus Sudirman Denpasar, […]
bem-640x422-ed833b60

Berita Lainnya