Puluhan Bhabinkamtibmas Dapat Bingkisan dari Kapolda Bali 

NEGARA – fajarbali.com | Puluhan bhabinkamtibmas jajaran Polres Jembrana menerima bingkisan dari Kapolda Bali Irjen Pol.Petrus Reinhard Golose. Bingkisan tersebut  di serahkan Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa di halaman Polres Jembrana, Selasa (12/5/2020) pagi. Sebanyak 56 anggota Bhabinkamtibmas mendapat masing-masing satu bingkisan berupa 5 kg Beras, 2 Kg minyak goreng dan mie instan.

 

 

Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa di dampingi Waka Polres Jembrana  Kompol Ida Bagus Dedy Januartha dan Kasat Binmas Polres Jembrana AKP I Gusti Komang Muliadnyana mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang telah menjalankan tugasnya selama pandemi Covid 19. Dalam tugasnya, para bhabinkamtibmas telah berbaur dengan masyarakat termasuk dengan Satgas Gotong Royong dalam upaya mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid 19 di desanya masing-masing. “Walaupun disibukan dengan tugas-tugas dalam pencegahan penularan Covid 19, jangan lupa dengan tugas-tugas rutin kita untuk ditangani seperti terjadi bencana alam abrasi dan yang lainnya untuk segera di laporkan,” ujar Kapolres.

 

 

Para Bhabinkamtibmas juga diminta selalu aktif memberikan imbauan kepada Masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang seperti upacara keagamaan dan kegiatan lainnya. Hal ini penting diingatkan kepada masyarakat. 

Sementara itu, Kapolres menambahkan, bingkisan dari Kapolda Bali kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas merupakan wujud perhatian pimpinan kepada anggota bhabinkamtibmas. Dia juga menekankan supaya tetap menjaga citra Polri dan jangan melakukan pungli , apalagi di tengah pandemi Covid 19. (prm).

 

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Artha kembali Salurkan Sembako Jaring Pengaman Sosial

Sel Mei 12 , 2020
NEGARA – fajarbali.com | Setelah Kecamatan Jembrana, sebanyak 1.423 KK mendapatkan sembako dari jaring pengaman sosial, kini giliran warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Negara, menerima bantuan jaring pengaman sosial tersebut. Bantuan itu berasal dari penyisiran  APBD Pemkab Jembrana guna penanggulangan covid-19.      Save as PDF

Berita Lainnya