Polsek Kuta Selatan Lepas Tiga Maling Motor

PECATU – fajarbali.com | Beruntung bagi tiga pemuda asal Sumba Nusa Tenggara Timur (NTT) ini, UM (23), B (26) dan A (24). Setelah ditangkap karena mencuri sepeda motor, dikawasan Pecatu Sabtu (4/4/2020) lalu, ketiganya akhirnya dilepas oleh pemilik motor sehingga kasusnya tidak berlanjut ke Pengadilan.

 

“Pemilik motor memaafkan ketiganya dan kasusnya tidak lagi diproses secara hukum,” ujar Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai,” Senin (6/4/2020).

AKP Yusak mengatakan ketiga pria tersebut mencuri motor milik HM (23) didepan rumahnya dikawasan Pecatu Kuta Selatan, Sabtu (4/4/2020). Namun, aksi ketiga pemuda asal Sumba NTT itu dipergoki massa dan ditangkap.

Beruntung, ketiganya tidak dihajar massa karena anggota Pospol Pecatu segera datang ke lokasi kejadian.

Kapolsek mengatakan setelah ketiganya diperiksa, pemilik motor HM ternyata memaafkan ketiga maling tersebut. Sehingga pemilik motor tidak meneruskan kasusnya ke Pengadilan.

“Sejauh ini tidak ada laporan. Kata anggota di lapangan, korban mau memaafkan dengan mereka pun berdamai,” ungkapnya kepada wartawan. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Orang Positif Covid-19

Sen Apr 6 , 2020
NEGARA – fajarbali.com | Dua orang warga di Jembrana di informasikan positif Covid -19 setelah hasil pemeriksaan swab yang dilakukan uji laboratorium. Dua warga positif itu, sebelumnya masuk sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Sebelumnya ada lima PDP,  dua orang sudah dinyatakan positif dan dua orang lagi masih menunggu hasil pemeriksaan […]